PT. Pangrango Group Akusisi PT.Mahda Bumi Raya, Muamar Torik : Pengembangan Perumahan Nirwana Residence

INFO’PERS

BOGOR,www.infopers.com – Pengusaha Sukses Muamar Torik kembali melakukan gebrakan yang muktahir. Kali ini, perusahaan dibawah naungan nya, PT. Pangrango Group menyepakati kerjasama dengan PT.Mahda Bumi Raya.

Adapun kerjasama kesepakatan tersebut adalah guna pengambilalihan perusahaan lain untuk akuisisi perusahaan menjadi salah satu opsi yang diambil perusahaan untuk mengembangkan bisnis.

Tampak dalam kesepakatan tersebut, pihak PT.Pangrango Group melakukan Akusisi dengan PT.Mahda Bumi Raya yang juga melakukan penandatanganan bersama yang sekaligus dengan menggelar Rapat Usaha Pemilik Saham (RUPS) guna untuk menyepakati bersama untuk kontrak pembangunan Perumahan Nirwana Residence.

“Kita sudah melakukan kesepakatan bersama untuk melakukan kontrak kerjasama dalam mengembangkan pembangunan perumahan nirwana residence,” ujar M.Torik Dirut PT.Pangrango Group saat di Asana Grand Pangrango, Bogor, Jumat(9/09/2022)

Dia juga menjelaskan pastinya hal ini dilakukan pihaknya demi suatu perubahan untuk kemajuan dalam mengembangkan pembangunan yang berinovasi, terbaik dan terukur, “Salam Perubahan, God Luck,” tandasnya menjelaskan.

Baca Juga  DPN LKPH Indonesia Desak KPK mengusut tuntas skandal penyuapan penyidik KPK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *