Peringati Hari Donor Darah se-Dunia, Ketum Partai UKM Indonesia Serukan Kader dan Anggota Lakukan Donor Darah

INFO’PERS

Jakarta– Menjelang Peringatan Hari Donor Darah se-dunia, Ketua Umum Partai UKM Indonesia, Syafrudin Budiman, SIP menyerukan kepada seluruh kader dan anggota agar turut melakukan donor darah. Dimana kata pria yang disapa Gus Din ini, seruan ini untuk misi kemanusiaan donor darah, sebab setetes darah anda berarti bagi sesama.

“Partai UKM Indonesia hari ini melakukan konfrensi pers khususnya untuk jelang memperingati Hari Donor Darah se-dunia, yang mana besok Senin 14 Juni 2021 adalah Hari Donor Darah se-dunia,” ujar Syafrudin Budiman, SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia di Wet Coffe, Jl.Slamet Riyadi, Jakarta timur, Minggu (13/06/2021).

Ia mengatakan, DPP Partai UKM Indonesia menyerukan kepada seluruh kader, anggota dan pengurus DPW, DPD dan DPC Partai UKM Indonesia agar mengikuti program donor darah di daerah masing-masing. Dimana nantinya bisa berkoordinasi dan datang ke UTD PMI setempat.

Program seruan ini kata dia, dalam upaya untuk mundukung dan mendorong program pemerintah untuk misi sosial dan misi kemanusiaan. Terutama kepada yang membutuhkan pertolongan darah, agar dapat terpenuhi.

“Apalagi mengingat hari ini masih banyak orang yang membutuhkan darah di tengah pandemi Covid 19. Semoga banyak kader dan anggota yang berkenan menyumbangkan darahnya, apalagi juga baik untuk kesehatan pendonor,” pungkas pria kelahiran Sumenep, Jawa Timur ini. (red/Bar)

Lanjutnya saksikan video dibawah ini;

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *