Peletakan Batu Pertama Sentra Otomatif Terbesar Di Indonesia

INFOPERS.COM

Jakarta,Infopers.com,-  Peletakan batu pertama (Groundbreaking) pembangunan Sentra Otomotif  yang akan di bangun di wilayah Pantai Indah Kapuk 2(PIK). Kosambi Kabupaten Tangerang Banten,pada hari Rabu 9 Februari 2022.

Sanny Liawati selaku Komisaris Utama Distrik Otomotif PIK 2 menyebut, pembangunan calon sentra otomotif terbesar di Indonesia ini ditargetkan rampung menjelang awal tahun 2023 .Perkiraan kami pembangunan akan selesai Oktober 2022 atau tiga bulan setelahnya. Jadi setelah seluruh bangunannya selesai dibangun, kami akan buka Distrik Otomotif PIK 2 ini.

 “Pembangunan lahan seluas 3 hektare dengan 132 bangunan tersebut juga dapat diperluas menjadi 6 hektare jika dibutuhkan.  Dan rencana pembangunan showroom kendaraan mewah ,standar ,bajai dan kendaraan bekas”,ujar Sanny  di lokasi Groundbreaking PIK2 ,Tangerang  Rabu (9/3/2022).

Saat ini sudah 50 persen pengusaha  sudah memesan properti di Distrik Otomotif PIK 2..Distrik Otomotif PIK 2 diharapkan juga dapat menjadi tempat kumpul berbagai komunitas otomotif dari sekitar wilayah Jakarta, Tangerang, dan sebagainya.

  Distrik Otomotif PIK 2 berada dilokasi yang sangat strategis berapa di depan  jalan utama tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman, PIK 2, Tangerang. Dan berdekatan dengan rencana pembangunan Tim Bandara Soekarno-harta.

“Sentra otomotif di kawasan kota baru di pesisir utara Tangerang ini, juga terbilang strategis karena berdekatan dengan rencana jaringan tol Bandara Soekarno-Hatta. Selain itu, Distrik Otomotif PIK 2 juga termasuk dalam salah satu bangunan yang didirikan dalam kawasan hunian dan bisnis berjuluk ‘The New Jakarta City’ ini”,terang  Sanny.

Acara Groundbreaking dihadiri oleh  Bambang Soesatyo (Ketua MPR RI) Kombes Komarudin Kapolres Metro Tangerang Kota) dan tamu undangan.

(B/D)

Baca Juga  Rangkap Jabatan Komisaris PT Kimia Farma, Dirjen Yankes Diminta Mundur Seperti Rektor UI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *