PUAN DPD Jakarta Selatan Terus Bergerak Merekrut Kader-Kader Baru Dan Selalu Menjadi Yang Terdepan

INFO’PERS

[Foto : Istimewa]

Jakarta,Infopers.com- Perempuan Amanat Nasional (PUAN) sebagai organisasi otonom Partai Amanat Nasional (ortom PAN) terus melakukan konsolidasi organisasi guna menghadapi pemilu 2024 nanti. Ketua Umum DPP PUAN Intan Fauzi terus bergerak seperti yang dilakukan saat melantik pengurus  DPW dan DPD DKI Jakarta Periode 2022-2025 di Bidakara Audithorium Binakarna Jakarta, Rabu (27/10/22).

” Ketum PUAN  Intan Fauzi, menyampaikan  pada 9-10 November 2022, PUAN akan mengadakan konsolidasi nasional. Kegiatan ini dalam rangka menghadapi Pemilu 2024″,ujar Intan.

Sementara  Ayu Regita Cahyani Ketua DPD PUAN Jakarta Selatan  mengharapkan

“PUAN Jakarta Selatan terus bergerak merekrut kader-kader baru dari berbagai sektor atau apapun latar belakangnya dan DPD PUAN Jakarta Selatan harus selalu menjadi yang terdepan. Silakan bergabung ke PAN, PAN tidak membeda-bedakan dan ini sesuai arahan Ketua Umum Zulkifli Hasan Menteri Perdagangan RI”,terang Ayu Regita Pengusaha  yang cantik ini.

Acara pelantikan ini dihadiri Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Meneg BUMN Erick Thohir, Ketum PUAN Intan Fauzi, Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo, Waketum DPP PUAN Putri Zulkifli Hasan, Wakil Ketua DPRD DKI Zita Anjani, dan Ketua DPW PUAN DKI Sari W Pramono.

(B/D)

Baca Juga  Okto Maniani Hadiri pendaftaran Partai Gelora di KPU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *