NGERI !! Ketum LSM GNRI Ke Muaro Jambi Bantu Masyarakat Kasus Lahan  Ribuan Hektar Sengketa dengan PT.STNP

Foto : Noor Kholis Ketum GNRI saat bersama masyarakat desa yang bersengketa dengan PT PSN, IstKet.Foto : Noor Kholis Ketum GNRI saat bersama masyarakat yang bersengketa dengan PT.STNP di Muaro Jambi, Ist
Judul:

LSM GNRI Ketum Noor Kholis Datang Ke Jambi Bareng Ketua OKK Dedy Guntur dan Joni Sudarso SH.MH

INFO’PERS

Foto : Istimewa

JAMBI– Permasalahan sengketa lahan seluas 1.229 Ha di Muaro Jambi memasuki babak baru. Kepala desa Sipin Teluk Duren, kecamatan Kumpeh ulu, kabupaten Muaro Jambi memfasilitasi aduan masyarakat yang merasa dirugikan dengan cara musyawarah desa dengan PT Sumber Tama Nusapertiwi (STNP) tanggal 25 Agustus 2023.

Bukan hanya itu saja, tokoh masyarakat dari Jakarta yang tergabung di LSM GNRI (GERAKAN NAWACITA RAKYAT INDONESIA) turut hadir menyikapi sengketa lahan desa ribuan hektar tersebut.

Bahkan menurut penjelasan Dedy Guntur selaku ketua OKK LSM GNRI mengatakan, bahwa Ketua umum LSM GNRI, Noor Kholis juga turut datang ke Jambi bersama advokat Joni Sudarso SH, MH dari kantor hukum Nusantara Patrajasa.

“Kami datang ke Jambi untuk turut membantu masyarakat menyelesaikan permasalahan tanah,” ujar Dedy Guntur menjelaskan melalui pesan singkat nya kepada pihak redaksi media, Sabtu (26/8).

Mereka berharap agar sengketa lahan ini dapat segera diselesaikan secara adil dan bijaksana sesuai dengan hukum yang berlaku, apalagi, kepala desa Sipin Teluk Duren sudah menfasilitasi aduan masyarakat tentang sengketa tanah dengan PT STNP. ( BAR)

Baca Juga  Adityo Bambang Mataram Bacakan Isi Deklarasi Putra-Putri Pendiri Republik Indonesia Soekarno- A.M Hanafi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *