MG Motor Memperkenalkan Tiga Produk Baru Di perhelatan GIIAS 2021

Jakarta – MG Motor Indonesia  ikutsertaa dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 11-21 November 2021.

Tidak hanya sekadar ikut pameran, MG juga 1 mengenalkan produk-produk barunya untuk konsumen Tanah Air.
Seperti diketahui, sejak 2020 MG telah menghadirkan MG ZS dan MG HS. Kemudian pada ajang IIMS 2021, MG juga mengenalkan MG ZS EV dan MG HS i-Smart, termasuk juga New MG ZS.
MG  Motor dalam tahun 2021 ini hadir  dengan tema  “LiveLifeDriveUp” Berbekal 3 amunisi tadi, MG akan menyuguhkan 3 tema kendaraan sekaligus selama 11 hari perhelatan GIIAS.

Arief menyampaikan bahwa ada tiga komponen utama pada mobil listrik, yaitu baterai (E Battery), sistem kendali elektronik (E-Control), serta motor elektrik (E-Drive). Cara kerjanya cukup sederhana, baterai sebagai sumber daya elektrik mampu mengantarkan daya pada motor elektrik yang bertugas untuk menggerakkan mobil, sementara sistem kendali elektronik mengatur keseluruhan operasi”,terangnya di Jakarta ,Kamis (11/10/2021).

MG terus melakukan pengembangan pada teknologi inovatif ini dengan menerapkan desain Hairpin Winding pada motor elektriknya agar mampu mengurangi panas dari motor elektrik, sehingga mampu membuat motor bekerja pada efisiensi maksimum.

“Kendaraan listrik dan ramah lingkungan adalah jawaban yang akan MG buktikan pada perhelatan GIIAS 2021 yang sekaligus akan menjadi momen penting dalam tonggak sejarah MG dalam mewujudkan komitmen ini di Indonesia,” pungkas nya.

Mobil listrik MG mendapatkan standarisasi keselamatan tertinggi dengan perolehan sertifikasi tertinggi dalam sistem kendali elektronik, yakni dari ASIL-D dan ISO 26262

Selain itu, baterai mobil listrik MG Motor juga diklaim telah memenuhi standar keamanan terketat di Amerika Serikat, yaitu UL2580. Pengujian pada standar keamanan ini mencakup delapan kriteria yakni korslet, kedap debu, kompresi baterai, tahan korosi dari air garam, terendam dalam air, pembakaran, tabrakan, dan guncangan.
MG Motor Indonesia merilis foto teaser mobil listrik terbaru mereka yang di tampilkan pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 pada 11 November di ICE, BSD City, Tangerang.. (B/R)

Baca Juga  "Berita Malang" (SENSASIONAL) *SURYADI, S.Pd., M.M, Maju Kembali Pada Pileg 2024, GOLKAR Nomor Urut 1, Dapil Kedungkandang, Kota Malang*

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *