M.Nasrullah, SH., MH., Dipercaya Jadi Sekretaris DPP PKP DKI Jakarta

  • Jakarta –  Alhamdulillah hari ini  acara pelantikan Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKP DKI Jakarta dilantik oleh Dewan Pimpinan Nasional  (DPN) PKP yang langsung  oleh  ketua umum kita Bapak Mayjen TNI (Purn) Marinir Dr. H.  Yussuf Solichien., Grad. Dipl. SS., M.B.A.,  M.Si., Ph.D., jadi pada hari ini kegiatannya sudah tepat dan cerdas.”, ujar

Nasrullah saat ditemui awak media disela  kegiatan pelantikan Pengurus DPP PKP DKI Jakarta di Gedung Joeang Jum’at (11/3/2022).

Untuk PKP sendiri selain dilantik dipimpin langsung diiklankan  masing-masing ketua DPK dari enam wilayah DPK Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Kepulauan Seribu dan Jakarta Pusat.  PKP ini beda dari partai lain dan masyarakat semua sudah bawa metode politik yang digunakan PKP saat ini berbeda dengan partai lain masyarakat akan lihat sendiri dengan orang-orang yang beda”, lanjut Nasrullah.

Kami mengucapkan terima kasih kepada wartawan semua dan  dewan penasehat dari PKP Banten sudah bergabung ke kita ya, DPP PKP  sekali lagi terima kasih.

“Pak Ketum  mengharapkan kita harus berjuang lebih keras kita partai lama tapi yang tidak ada kursinya atau non parlemen,  semoga nanti kita dapatkan kursi di parlemen di DKI Jakarta ini, saya akan maju menjadi calon anggota  DPR RI  dapil Jakarta Barat dan Jakarta Utara, saat ini kami selalu ada sumbangsih misalnya ada bencana alam banjir  dan lain -lain.” terang Nasrullah.

  • Selain itu DPP PKP DKI Jakarta  mempunyai Koperasi  yang  akan bersedia menampung hasil dari  usaha usaha UKM UMKM masyarakat khususnya DKI, Ketua DPP sebagai salah satu pendiri dari koperasi.   Video -video  yang sangat miris melihat negeri kita . Hari ini kita perhatikan omset dari ojek online yang mana aplikasinya adalah milik negara lain,  ini berhasil menggondol uang melalui aplikasi online itu tidak kurang 100 triliun setiap bulan.

Kami PKP akan  meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia utamanya UKM UMKM”,pungkas Nasrullah.

(B/D)

Baca Juga  Danramil 10 Sepatan Genjot Vaksinasi Seiring Datang nya Juga Pilkades

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *