Luarbiasa!! Ini Pesan Moral Sodikul Mukarom Untuk Bangsa dan Negara

[ Foto : Sodikul Mukarom Penasehat Spiritual ]

INFO’PERS

(Foto : Istimewa)

Tasikmalaya,www.infopers.com – Merasa miris akan kondisi bangsa dan negara yang dinilai semakin carut marut. Sodikul Mukarom penasehat para spritual meyakini akan beberapa ramalan para pendahulu leluhur.

Dalam hal ini, dia menjelaskan sedikitnya mengenai ramalan salahsatu yang enggan dia sebut namanya yakni tokoh masyarakat yang dituakan dari Galunggung, Jawa barat.

Ia mengatakan bahwa sesungguhnya mereka yang mendapatkan hidayah yang bisa meramalkan sesuatu yang akan terjadi kedepannya bisa dibenarkan, namun belum tentu sepenuhnya benar.

“Karena yang mempunyai kebenaran ialah 01 (Sang pencipta Tuhan) Maha Tunggal, yang mana Dialah yang memberi keputusan atas segalanya,”ujarnya pada pihak redaksi media, Minggu,(11/9/2022).

Foto Ilustrasi Dikirim Melalui WhatsApp oleh Sodikul Mukarom “Menyatu dengan Alam”, Ist

Lanjutnya lagi menjelaskan, sejatinya ciri-ciri pemimpin yang satria ialah tidak berkeinginan jadi pemimpin. Lalu yang kedua, tidak menonjolkan dirinya di pandangan umat atau dalam artian tidak mengambil perhatian orang banyak, seolah-olah paling hebat dimata rakyat.

“Ketiga, pemimpin satria bisa merahasiakan secara umum atas kehebatan nya tidak untuk dipamerkan, lalu ke-empat hidupnya lebih sederhana melebihi dari rakyat kecil, dan ke-lima, dia tinggal ditempat tumaritis artinya selalu bersyukur atas kehendak sang Pencipta bukan dikendalikan oleh nafsu,” paparnya menjelaskan.

Sedangkan saat ini, tambahnya lagi menjelaskan, hampir semua manusia dikendalikan oleh hawa nafsu amarah yang akan menimbulkan kekacauan.

Sehingga bahkan menyebabkan terjadi berbagai bencana, seperti bencana alam terjadi dimana-mana yang tidak henti-hentinya, mirisnya lagi, hukum hilang daripada keadilan karena dikendalikan hawa nafsu amarah yang bersifat roh hewani.

“Karena dalam wujud manusi ada 7 roh, diantaranya, roh idopi, roh hewani, roh jasmani, roh rohani, roh nabati, roh robani,roh kudus, kesucian,” paparnya lagi.

Baca Juga  Presidium Nasional Relawan Brigade Anies dibentuk dan siapkan Program Komunikasi Digitalisasi

Sodikul Mukarom tokoh masyarakat yangberasal dari Tasikmalaya yang memiliki benang merah di daerah Galunggung ini juga dalam mimpi nya pernah ditemui oleh Presiden Pertama RI yaitu, Ir.Soekarno begitu juga dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) Presiden RI Ke-7 yang saat ini memimpin pemerintahan Indonesia.

“Saya saat itu sedang tahajud lalu dalam mimpi saya tersebut hadir bapak Presiden Soekarno lalu setelahnya datang juga Presiden Jokowi, namun hanya dalam waktu sekejap, dan dalam hal ini semoga beliau sang presiden mau bertemu dengan saya di dunia nyata,” pungkasnya.(**)

 

IPRI/Redaksi Media;www.infopers.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *