Ketua Mahkamah Partai PKP Secarpiandy: Galang Kekuatan Agar Lolos Verifikasi 2024

INFOPERS.COM

Jakarta,Infopers.com – Dewan Pengurus Nasional (DPN) Partai Keadilan Persatuan (PKP) Gelar Rapat Pleno sekaligus buka bersama, di hotel  Grand Cempaka Jakarta Kamis 14 April 2022. Tujuan rapat pleno ini  di gelar untuk galang  kekuatan agar lolos Verifikasi Pemilu 2024.

Kegiatan Rapat Pleno dihadiri langsung Ketua Umum Mayjen TNI (Purn) Yussuf Solichen , seluruh Pengurus DPN dan Anggota PKP ,serta undangan.

Ketua Mahkamah Partai PKP Bapak Secarpiandy saat ditemui awak media mengatakan , Rapat Pleno ini digelar untuk menyatukan kekuatan secara internal agar PKP lolos verifikasi partai politik peserta Pemilu 2024.selain itu rapat pleno ini juga digelar untuk memperkenalkan para pengurus, dan menegaskan komitmen kerja sama sekaligus meningkatkan soliditas partai”,ujarnya di sela kegiatan di Grand Cempaka Jakarta Pusat, Kamis (14/4/2022).

“Rapat pleno ini untuk menyatukan kekuatan kita agar PKP lolos verifikasi sebagai peserta Pemilu 2024 dan lolos Parliamentary Threshold (PT). Untuk lolos tidak ada cara lain selain kita harus solid, bersatu, kompak dan gotong-royong. Seluruh kader PKP di pusat maupun daerah adalah pejuang dan petarung sejati untuk memenangkan Pemilu 2024,”terangnya.
[14/4 23:14] Alhamdulillah: Sesuai apa yang dikatakan Ketua DPN pak Yussuf, rapat pleno ini diikuti seluruh pengurus DPN PKP yang memiliki komitmen kuat untuk membesarkan partai. PKP dipastikan akan terus bergerak, meskipun ada berbagai rintangan dan hambatan.

“Maju terus tidak kata mundur, kita maju terus. Partai ini milik kita, kita jaga dengan baik, niat amanah pendiri kita. Jika ada perbedaan pandangan itu biasa saja, dan persoalan internal harus diselesaikan secara internal, tidak perlu dibawa keluar,” pungkasnya.

(B/DDN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *