Pilpres 2024 !! Ketum Aspirator Indonesia Emas Dukung Prabowo – Mahfud Jadi Capres dan Cawapres

INFO’PERS

Foto : Istimewa

 

Jakarta – Seperti yang sudah viral diberitakan sebelumnya Ketua Umum Aspirator Indonesia Emas (AIE), Drh. Ida Sunar Indarti memutuskan untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Tak cuma itu, dia juga menyerukan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat agar mendukung nya.

“Karena beliau (Prabowo) sudah teruji dan terbukti boleh kita lihat dari sepak terjangnya,” ujarnya mengatakan kepada redaksi media di Jakarta, kamis (27/4/2023).

Alasannya juga menyebutkan, selain Prabowo Subianto yang berangkat dari militer namun dianggap pastinya sudah memiliki segudang modal sosial yang lebih dari cukup untuk menjadi Capres 2024. Begitu juga dengan segudang pengalaman nya.

“Pak Prabowo juga adalah pemimpin yang bernyali dan berani. Bernyali dalam mengambil sikap, meskipun banyak yang menghujat dan mencibirnya namun dia selalu legowo, itu semua dilakukan beliau demi bangsa dan negara,” pungkasnya.

Drh.Ida Sunar Indarti putri salah satu pejuang kemerdekaan Republik Indonesia, anak dari (Alm) Kol.Inf Drs Hadi Soenarso Penerima Piagam Sewindu, Trikora, Bintang Gerilya, Veteran, ini juga menjelaskan untuk pasangan yang tepat mendampingi Prabowo Subianto sebagai Cawapres adalah mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud Md yang saat ini Menkopolhukam, ia menganggap Mahfud Md sosok yang baik, memiliki integritas, dan rekam jejak yang baik karena tidak terjun ke dunia bisnis.

“Saya lebih suka orang yang tidak bisnis untuk jadi presiden. Kalau orang bisnis jadi presiden, saya khawatir nanti dia tidak fair dalam mengambil kebijakan karena ada konflik kepentingan,” ujarnya lagi.

Lanjutnya lagi menjelaskan, ada beberapa faktor pendukung juga mengapa mendukung Mahfud Md menjadi Cawapres Prabowo Subianto, yaitu bisa dipercaya, tidak KKN, tidak pernah terlibat tindak kriminal, mampu memimpin negara dan bisa berdiri di semua golongan.

Baca Juga  Ketua FORKAM Harry Amirudin Salut Terhadap Ketegasan PDI Perjuangan Memecat Anggota DPRD DKI Jakarta

Menurut Drh. Ida Sunar Indarti , duet Prabowo-Mahfud cukup menjanjikan. Apalagi dengan adanya dukungan dari publik. “Tidak ada yang meragukan kapasitas, kompetensi, dan integritas Pak Mahfud MD untuk mendampingi Pak Prabowo,” jelasnya.

Ia bahkan menggambarkan bahwa duet keduanya adalah sesuatu yang ‘tepat dan indah’.

Begitu juga sekilas tentang Prabowo Subianto yang sudah pernah di deskripsi oleh Drh.Ida Sunar Indarti paparkan, “Yang mana beliau memiliki segudang pengalaman dan gagasan untuk mewujudkan Indonesia maju, adil dan sejahtera,

“Danjen Kopassus itu pastinya memiliki integritas dan tipe pemimpin yang strong leadership, emang sudah selayaknya dan sepantasnya beliau menjadi presiden 2024 -2029, oleh karena itu seluruh masyarakat marilah lekas bergegas untuk memberikan dukungan kepada bapak Prabowo Subianto, ajak semua saudara, teman dan sahabat, serta keluarga untuk mendukung bapak Prabowo,” tegasnya.

Selain itu, alasan nya juga mendukung Prabowo Subianto karena diklaim memiliki loyalitas dan totalitas dalam bekerja dan berjuang. “Seperti hal nya dalam mengambil sikap politik inginnya didasari oleh persatuan. sikap Pak Prabowo Subianto yang sering melakukan rekonsiliasi meskipun usai kalah dengan Joko Widodo dalam dua edisi Pilpres lalu. Namun ia meyakini Prabowo merupakan sosok yang tepat melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi,” paparnya.

“Kita mau bangsa ini dipimpin basisnya persatuan. dalam menjalankan tugasnya beliau juga benar-benar peduli terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat. Makanya pak Prabowo selalu bicara tentang rekonsiliasi. Ayo kita lupakan masa lalu, ayo kita ke depan maju dan bersatu sebab dia dapat juga disebut Bapak pemersatu bangsa, dan duet kedua tokoh sangat tepat untuk bangsa dan negara saat ini,” tandasnya menjelaskan.(*)

Redaktur Esekutif : IPRI/ www.infopers.com / Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *