Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hengky Patroli Malam Untuk Meningkatkan Rasa Aman dan Nyaman Masyarakat Khususnya Wilayah Kota Bekasi

Jakarta,Infopers.com –  Apel kesiapan pasukan menjelang patroli malamPolres Metro Bekasi   bersama  tiga unsur yaitu Kodim 0507 Bekasi, Satpol PP kota Bekasi dan Dinas Perhubungan (Dishub) kota Bekasi, di halaman Polres Metro Bekasi, Sabtu malam (27/8/2022). Apel ini  digelar sebelum turun kejalan  Operasi Skala Besar di wilayah hukum Kota Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hengki, SIK.M,H, mengatakan Patroli malam skala besar dilaksanakan dengan maksud tujuan “untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman dilingkungan Masyarakat khususnya wilayah Kota Bekasi. Covid masih ada maka kami himbauan kepada semua masyarakat supaya tetap menjaga prokes, cuci tangan, menjaga jarak, hindari kerumunan”, ujar Kombes Pol Hengky .

Setiap malam minggu patroli di mulai PK 21.00  WIB sampai PK 05.00 WIB. dan kami mengajak masyarakat baik  sosmed, IG, FB, WA dan Twitter,  untuk tidak  melakukan aksi yang tidak bermanfaat, menghindari keluar malam  untuk mencegah hal- hal yang tidak di inginkan”,tegasnya.

Dalam operasi skala besar tersebut, Kapolres didampingi Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra serta para PJU bergerak menuju titik rawan tindak kejahatan serta aksi tawuran. Polres Metro Bekasi Kota patroli malam skala besar.

Adapun rute Patroli pada Sabtu malam ini mulai  star dari Mako Polres Metro Bekasi Kota ke Jalan Ahmad Yani, Terminal Kota Bekasi, Bulak Kapal, Tol Bekasi Timur,  Unisma, Rawa Panjang. Rombongan patroli sempat singgah di Pos Pantau Cipendawa , Jatiasih, Jalan Raya Pekayon, Galaxi, Kalimalang,  Jakasampurna, Kampung Dua, Kranji, Jalan Patriot dan Harapan Indah kecamatan Medan Satria, dan kembali ke Polres Metro Bekasi. (B/DD)

Baca Juga  Tilang Elektronik di Jalan Tol Segera Diberlakukan, ITW Sentil Polri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *