Harry Amiruddin Ketua FORKAM : Pentingnya Kejujuran dalam Berpolitik

Jakarta,Infopers.com  – Ketua Umum Forum Komunikasi Antar Media (FORKAM), Harry Amiruddin, menghadiri  acara Ngopi Bareng (Ngobrol Pintar) BARAG (Barisan Aktivitas Relawan Ganjar) yang mengambil tema “Politik Cerdaskan Bangsa dan Negara”. Acara tersebut berlangsung di TKRPP Rumah Aspirasi Ganjar Pranowo, Jl. Diponegoro No 72 Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu, (10 September 2023.)

Harry Amirudin  dalam kesempatannya mengatakan saat ini dirinya belum dapat mengeluarkan pernyataan secara lengkap, kehadirannya di acara tersebut sebagai pribadi yang merupakan relawan Ganjar yang telah lama terpanggil.

“pentingnya berinteraksi dan menjalin hubungan dengan masyarakat, sejalan dengan program-program pemerintahan yang dijalankan oleh Presiden Joko Widodo”,ujarnya .

Sebagai relawan Ganjar,  yang siap mendukung Ganjar Pranowo di DKI Jakarta khususnya dan Indonesia Umumnya. Selain itu ia  juga menekankan pentingnya memberikan kontribusi dan memberikan bukti nyata kepada rakyat, serta meminta para awak media diperhatikan dalam hal ini.

Kita harus memperkuat semangat persatuan dan kesatuan dalam membangun Indonesia ke depan yang lebih baik.  Sebagai bangsa Indonesia, kita harus mampu membuktikan bahwa kita peduli terhadap rakyat dan tidak hanya berbicara di atas namun tidak memberikan kontribusi nyata.

Menurut Harry  banyak elit politik yang tidak jujur ​​dan tidak peduli dengan rakyat, dan menyatakan bahwa hanya sekitar 5% dari mereka yang benar-benar peduli.

Harry mengajak semua pihak untuk menjaga persatuan dan kesatuan, serta bersama-sama membangun Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.Ia mengingatkan para elit politik

“agar tidak menggunakan nama rakyat dalam bicara politik, dan menekankan pentingnya kejujuran dalam berpolitik”.pungkasnya.

Baca Juga  Diskusi Kebangsaan Yang di Gelar Relawan Sinergi Indonesia Maju Siapakah Presiden Terpilih Pilihan NKRI 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *