Gelar Haul dan Peringati Maulid Nabi Dirumahnya,  Ari Monas : “Ganjar-Mahfud Akan Menang Pilpres Asal Energi Para Sesepuh Monas Bergerak 

INFO’PERS

( Foto : Istimewa  )

JAKARTA – Ustadz Ari Monas Pemilik dan Penjaga Tugu Monas di Pondok Labu, Jakarta selatan menyakini Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan menang Pilpres 2024 asal energi kalangan para sesepuh monas bergerak.

Perihal tersebut dijelaskan nya saat Haul ke-5 dan memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw di kediaman Ust. Arie Monas di pondok labu, Jakarta Selatan.

Bahkan acara ini turut dihadiri para tokoh agama seperti ustadz, sesepuh, para ulama serta beberapa tokoh masyarakat lainnya. Di acara ini pun para sesepuh dari Banten sekitar nya juga turut hadir.

Dalam hal ini menyikapi Indonesia akan Pesta demokrasi Ust. Arie Monas setelah meberikan dukungan total kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud Md yang diyakini akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden asal komunitas sesepuh monas DKI Jakarta bergerak.

“Apabila energi kalangan sesepuh monas di DKI Jakartabergerak khususnya para sesepu Betawi maka saya pastikan Ganjar -Mahfud akan menang, ” pungkasnya.

Oleh karena itu, Ganjar Pranowo – Mahfud Md dipastikan akan menjadi Presiden dan wakil Presiden periode 2024 -2029.

“Apalagi karena para leluhur pun sudab merestui nya, pak Ganjar adalah jago nya pak Karno (Presiden Pertama Indonesia, Soekarno), ” tandasnya menjelaskan.
(

Tonton juga penjelasan Kiai Rizal Maulana Asyiik:

Baca Juga  10 Pemain Film Sang Pahlawan Merah Putih Mulai Casting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *