Ebo S Indarto, Kordinator Nasional BJW 2019 (Brigade Jokowi) : PRABOWO sangat mudah diterima Rakyat

Jakarta 17/9/2023. Calon presiden (capres) Prabowo Subianto dianggap sebagai figur pemimpin yang mudah diterima oleh rakyat. Hal itu dikarenakan faktor akhlak yang cukup baik tertanam pada diri menteri pertahanan tersebut.

Prabowo dianggap sebagai capres yang sangat positif. Karakteristik Prabowo sebagai seorang leader cukup pantas ditiru oleh masyarakat. Menurut Koordinator Nasional Relawan Jokowi Ma”aruf 2019 Brigade Jokowi ( BJW ) Ebo Setyo Indarto, Masyarakat melihat Prabowo saat ini jauh lebih lembut dan ramah.

Menurut pria yg akrab dipanggil Gus Ebo itu menyampaikan, karakter tersebut membuat Prabowo semakin diterima kalangan masyarakat akar rumput. Eksistensi Prabowo lebih mudah masuk ke dalam ingatan masyarakat.

Dengan kepribadian seperti itu Prabowo menjadi semakin lebih diterima dan disenangi oleh publik atau masyarakat,” ujar Ebo.

Selain itu, Prabowo juga dianggap sebagai pemimpin yang memiliki integritas tinggi. Ketua umum DPP Partai Gerindra tersebut tidak pernah lagi terlibat dalam persaingan apapun.

Dalam konstestansi pilpres 2024 Brigade Jokowi sepakat mendukung penuh pencapresan beliau.Dan Brigade Jokowi beraliansi dengan relawan nasional lainnya di Arenas Prabowo 08.

Prabowo juga dilihat tidak pernah menyebarkan fitnah untuk menjatuhkan lawan politik yang lain. Prabowo kini lebih fokus terhadap kinerjanya sebagai menteri pertahanan ketimbang urusan politik.

“Integritas pribadinya yang sangat baik, di mana ia selalu menjaga akhlak dan tidak pernah terlibat dalam serangan atau fitnah terhadap lawan politiknya.Maka saya sebagai Nahkoda Relawan Brigade Jokowi akan total Full memenangkan beliau di Pilpres 2024 ucap Ebo di Posko Pergerakan Relawan Prabowo 08 Kramat Kwitang Jakarta Pusat. (red.bar)

Baca Juga  Seorang Warga Negara Jepang Terbukti Lakukan Pelanggaran Dipulangkan ke Negara Asal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *