Dukung Revitalisasi Pasar Blok G, P3KJ Melakukan Koordinasi Pasar Jaya UPB Pasar Tanah Abang

 

 

Dukung Revitalisasi Pasar Blok G, P3KJ Melakukan Koordinasi Pasar Jaya UPB Pasar Tanah Abang

 

Jakarta, Infopers.com

 

Persatuan Pedagang Pasar Tradisional Kebon Jati (P3KJ) Tanah Abang, Jakarta Pusat melakukan koordinasi dan konsultasi bersama pengurus Pasar Jaya UPB Pasar Tanah Abang dalam rangka mendukung terealisasi program revitalisasi Pasar Blok G, Tanah Abang.

Pengurus P3KJ yang melakukan koordinasi dan konsultasi yang turut hadir yakni Ketua Umum, Emoh Sudirman, Sekretaris, Sri Roeswanti dan Bendahara M. Darsona beserta rombongan yang diterima langsung oleh Manager UPB Tanah Abang, M. Yamin Pane dan jajaran di Kantor UPB Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2024).

Ketua Umum P3KJ, Emoh Sudirman mengatakan sangat senang dan bahagia bisa diterima langsung oleh Manager UPB Tanah Abang Bapak M. Yamin Pane dan jajaran. Maksud kedatangan kami dalam rangka koordinasi dan konsultasi terkait kondisi Pasar Blok G Tanah Abang.

“Kondisi Pasar Blok G, Tanah Abang saat ini sangat membutuhkan dukungan dan perhatian dari pengelola Pasar Jaya dan Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta. Kami sangat menginginkan Pasar Blok G ini dilakukan perbaikan dan revitasliasi sarana dan prasarana agar para pedagang dan pembeli bisa nyaman dan kondusif melakukan transakasi jual beli” ungkap Emoh Sudirman.

Sementara, Sekretaris P3KJ, Sri Roeswanti menyampaikan kami mau Pasar Blok G ini bisa bangkit kembali seperti dulunya. Mobilitas ekonomi disini bisa hidup dan terus tumbuh secara positif sehingga para pedagang bisa untung dan sejahtera. Untuk mewujudkan itu fasiltas harus segera diperhatikan dan dilakukan revitalisasi sesegera mungkin agar ekonomi bangkit dan bergairah kembali.

Dengan perbaikan sarana dan prasarana Pasar Blok G dengan kondisi yang bersih dan memadai untuk menjual makan dan didukung promosi atau branding yang maksimal makan dengan sendirinya pengunjung pasar akan naik secara bertahap dan berkelanjutan.

Baca Juga  Ganjar – Mahfud Jadi Pilihan Anak Muda

Pada kesempatan yang sama Manager Pasar Jaya UPB Tanah Abang, M. Yamin Pane menyampaikan sangat menyambut baik dan hangat kehadiran P3KJ Tanah Abang.

“Apa yang disampaikan oleh para pedagang Pasar Blok G melalui P3KJ menjadi atensi kami yang akan disampaikan ke Direksi Pasar Jaya agar diperhatikan aspirasi dari para pedagang yang tergabung di P3KJ” ujar Yamin Pane.

Yamin Pane menambahkan apa yang kami bisa dukung dan fasilitasi saat ini segera kami eksekusi.

Di saat yang bersamaan, Yamin Pane menginstrusikan bagian teknisi agar berkoordinasi dengan P3KJ terkait pemasangan dan perbaikan lampu penerangan di area Pasar Blok G.

Salah satu pedagang dan Humas P3KJ, Heri memuji dan mengapresiasi sikap responsif dari Manager Pasar Raya UPB Tanah Abang. Ia berharap agar koordinasi dan konsultasi seperti ini agar terjalin secara baik secara terus menerus. Sehingga komunikasi bisa berjalan secara baik untuk kepentingan bersama khususnya para pedagang di Pasar Blok G.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *