Dinilai Mumpuni,  Hj.Ismarini, SH Digadang-gadang agar Tergabung di Kabinet Prabowo – Gibran

Foto Bersama Bunda Hj.Ismarini SH dengan para Relawan Prabowo-Gibran,Ist
Foto Bersama Bunda Hj.Ismarini SH dengan para Relawan Prabowo-Gibran di Jakarta,Ist

INFO PERS

Foto : Istimewa

MENJELANG Pelantikan Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka 20 Oktober 2024 mendatang, sejumlah nama para tokoh diusulkan dan digadang-gadang agar menjadi Menteri dan Wakil Menteri di kabinet Pemerintahan Prabowo – Gibran.

Begitu pun dengan nama Hj.Ismarini SH digadang-gadang dan didukung dari berbagai kalangan serta para tokoh masyarakat agar menempati posisi menjadi wakil Menteri di Kabinet Pemerintahan Prabowo – Gibran.

Adapun alasan utamanya sebab akrab disapa Bunda Ismarini ini dipantau melalui rekam jejak serta latar belakang nya selama ini, sudah mumpuni bahkan maksimal berbuat yang terbaik untuk masyarakat luas.

“Meskipun beberapa kali beliau maju Caleg dari beberapa partai dan tidak lolos menjadi DPRD, pastinya Bunda Ismarini selalu sabar tabah dengan Iklash menjalani kegiatan apalagi untuk bangsa dan negara pastinya selalu dari lubuk hati nya yang terdalam,” ujar Fachrudin Pimpinan Presidium Indonesia Maju (PIM) yang menaungi berbagai organisasi kemasyarakatan (15/6/2024).

Bahkan menurut nya sosok wanita ramah nan baik hati yang memiliki jiwa kepedulian yang tinggi ini dipinta supaya bergabung di kabinet pemerintahan Prabowo – Gibran, usulan nya pun agar ditempatkan di Kementrian Sosial, atau di Kementrian Pemberdayaan wanita dan Anak.

“Sebab bila melihat track record nya, beliau sejatinya sudah teruji dan terbukti baik kapasitas nya begitu pun dengan kapabiltas nya hal tersebut bisa dilihat dari berbagai sepak terjang beliau di berbagai Kegiatan sosial di masyarakat,” pungkasnya menjelaskan.

Senada akan hal tersebut, Mohamad Fitrah Dewan Pembina di Yayasan Keluarga Besar Pejuang-45 yang juga salahsatu Perintis di YKBP-45 sekilas melihat rekam jejak Hj.Ismarini,SH dia pun sependapat dengan Pimpinan Presidium Indonesia Maju.

Baca Juga  Pengamat: Jangan Jebak Presiden Jokowi Mengambil Alih Permasalahan Ketidaklolosan TWK Novel Dkk

Bahkan menurut nya layak juga bila memjadi wakil menteri di Menhunham mengingat bidang keilmuan begitu juga dengan bergudang pengalaman nya.

“Pastinya tidak diragukan lagi, Beliau kalau diamati dari pemberitaan yang ada, beliau ini juga acap kali sukses gelar berbagai kegiatan, baik pelayanan kesehatan begitu pun edukasi mengenai pendidikan bahkan bagi masyarakat yang tak mampu beliau juga bahkan kerap kali melakukan pelayanan bantuan hukum bagi warga masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum dan banyak lagilah kegiatan sosial yang sudah pernah beliau gelar. Dalam hal ini kiranya pak Prabowo dan Mas Gibran bisa untuk merangkul bu Hajah Ismarini agar ditempatkan menjadi pembantu nya di kabinet pemerintahan Prabowo -Gibran, sebab, orang seperti ini sangat layak dan pantas,” Ujar M.Fitrah yang juga membeli rumah kakek Prabowo (R.M Margiono) di Jalan Amir hamzah, Jakpus.

Bahkan, sambungnya lagi menjelaskan, bila melihat prestasi serta sosialisasi yang sudah dicanangkan nya selama ini ia juga menilai bahwa Hj.Ismarini SH adalah salahsatu SDM Unggul

“Orang seperti inilah seharusnya ditunjuk menjadi menteri ataupun wakil Menteri di kabinet Prabowo -Gibran selain bisa berkarya dan berbuat setidaknya bisa bahkan menjadi contoh tauladan yang baik bagi sekitarnya, wanita baik seperti ini harus di perjuangakn agar duduk di kementrian”, tandasnya mengakhiri pesan moralnya.

Disisi lain, Tatang Priatna Ketum Suara Rakyat Merdeka (SRM) yang juga relawan tanpa syarat Prabowo- Gibran yang berjuang sukarela murni buat Prabowo -Gibran, sejatinya turut meng-apresiasi usulan dan dukungan dari setiap kalangan untuk mendukung Hj.Ismarini SH bergabung di kabinet pemerintahan Prabowo – Gibran.

Oleh karena itu, ia juga mengusulkan agar pihak nya menyurati Prabowo -Gibran yang akan dilantik gelar audiensi perihal meminta kebijaksanaan oleh Prabowo Gibran yang akan dilantik untuk lebih selektif lagi dalam menentukan para pembantu nya di berbagai Kementrian.

Baca Juga  Polsek Senen Tertibkan dan Lakukan Edukasi Jakarta Bermasker

“Kita akan layangkan surat untuk gelar audiensi agar lebih selektif dan bijaksana lagi untuk memilih para menteri dan wamen nya di kabinet pemerintahan mereka yang sebentar lagi akan dilantik, dan nama beliau yang sudah digadang-gadang serta diusulkan juga agar menjadi tergabung di Kabinet pemerintahan Prabowo -Gibran,” pungkas Tatang Priatna pemilik media koran Fokus Rakyat di era 90-an ini menjelaskan.

“Sebab bu Hajah Ismarini selalu berbuat dari nurani selama ini, seperti hal nya dalam menggelar acara sosialisasi, baik dalam menggelar diskusi beliau selalu memberikan edukasi yang terbaik dan bermanfaat bagi orang banyak bahkan bukan cuma itu saja, rasa kepedulian beliau terhadap anak negeri ini juga sangat baik bahkan dia sering berbagi santunan bantuan bagi masyarakat yang tidak mampu, dan banyak lagi, kalau sekiranya orang-orang seperti beliau ini yang mengisi di kabinet Pemerintahan Prabowo- Gibran saya yakin Indonesia Emas 2045 terwujud, oleh karena itu surat audiensi untuk bertemu dengan Prabowo-Gibran akan segera kami layangkan, ” tandas Tatang Priatna yang juga Relawan Tanpa Syarat pendukung Prabowo -Gibran.(RED)

Redaksi Media : IPRI / www.InfoPers.com/Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *