CATAT!! Ribuan Karangan Bunga Banjiri Acara Peresmian Graha PENA 98 dari Jakpus Sampai Jaksel

INFO’PERS

Foto : Istimewa

Jakarta|www.infopers.com- Acara peresmian Graha Pena 98 di kantor yang beralamat di Jalan Hos Cokroaminoto 115, Menteng, Jakarta Pusat, banjir ribuan karangan bunga dari berbagai pihak, minggu (19/2/2023).

Bahkan karangan bunga terpantau dari sekitar kantor KPU menteng hingga kantor KPK, kantor Granadi Kuningan Jakarta Selatan dan diperkirakan hingga sepanjang 5 kilometer kurang lebih karangan bunga berjejer.

Seperti halnya tampak yang paling depan dan paling mencolok ucapan selamat dan sukses atas Peresmian Kantor Graha Pena 98 dari Ir.Haidar Alwi, MT Presiden Haidar Alwi Care (HAC) yang juga dikenal sebagai tokoh toleransi Indonesia.Begitu juga dari Presiden Joko Widodo dan Keluarga.

Karangan bunga tersebut dikirim oleh Presiden, Wakil Presiden, Ketua Umum PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, menteri menteri, puluhan anggota DPR RI/ D lintas partai hingga Tommy Winata. Tidak kurang dari 120 kepala daerah baik Gubernur maupun Bupati juga tampak karangan bunganya.

Selain para pejabat, menteri dan tokoh politik ada juga karangan bunga dari perusahaan perusahaan swasta, BUMN seperti dari Dirut Pertamina, Komut BUMN PP, pribadi pribadi hingga kepala desa.

“Selamat dan sukses atas pembukaan Graha Pena 98,” ujar Haidar Alwi menyampaikan apresiasi nya kepada redaksi media, minggu (19/2/2023).

Sambungnya lagi menjelaskan, saat ini berbagai persoalan bangsa semakin kompleks, semoga dengan dibukanya Graha Pena 98 bisa menjadi wadah dan sarana diskusi untuk membangun solidaritas, terutama rasa memiliki dan menjaga keutuhan NKRI.

PENA 98 atau Persatuan Nasional Aktivis 98 didirikan pada 2014 dengan Sekertaris Jenderal salah seorang aktivis 98 yang saat ini menjadi anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, Adian Napitupulu.

Baca Juga  Mantan Bupati Morotai Didesak Ikut Pilgub Maluku Utara, Berikut Penjelasan Ketum FORKAMRI¬†

Dalam acara peresmian Graha Pena 98 ini juga dihadiri pejabat-pejabat negara dan beberapa para tokoh nasional seperti Bambang Soesatyo Ketua MPR RI yang juga sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar serta beberapa pejabat negara lainnya. Acara yang berlangsung dengan meriah ini turut dimeriahkan dengan pentas musik yang juga turut menghadirksn artis-artis ternama, serta turut membagikan santunan kepada anak yatim. (*)

Redaksi Media : IPRI/ www.infopers.com/Ist

Tonton juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *