Catat!! Habib Ini Digadang-gadang dan Didukung agar Jadi Wamen Jelang Reshuffle Kabinet

[Ket.Gbr:Tampak Pertama dari kiri Habib Maulana sapaan akrab KGS Maulana Dencik foto: istimewa]

INFO’PERS

JAKARTA|www.infopers.com– Karena melihat sepak terjangnya dari berbagi kegiatan sosialisasi yang sudah sering diselenggarakannya, Habib Maulana sapaan akrab dari Kgs Maulana Dencik digadang-gadang, didukung dan diusulkan dari berbagai elemen dan para kalangan tokoh masyarakat untuk menempati posisi menjadi wakil Menteri yang isunya sebentar lagi akan menjelang gelar reshuffle kabinet di Pemerintahan Jokowi-KH.Ma’ruf Amin.

Habib Maulana sosok figur bersahabat dan terkenal ramah ini sudah begitu cukup dikenal di berbagai wilayah masyarakat, khususnya Jabodetabek bahkan tidak asing juga dikenal bagi para kalangan tokoh nasional, Ia didukung dan diusulkan, oleh karena berbagai kegiatan program dan sosialisasi yang kerap digelarnya dari berbagai ide gagasan program yang Ia miliki, seperti dalam kegiatan keagamaan, berkontribusi memberikan bantuan bagi anak-anak yatim dan orang tidak mampu bahkan dalam kegiatan sosial seperti edukasi dalam pengembangan UMKM dan beberapa program lainnya untuk masyarakat luas. Atas alasan tersebut maka dirinya diusulkan menjadi Wakil Menteri oleh berbagai kalangan.

Bagi tokoh yang satu ini, Wakil Presiden Forum Pengacara Kesatuan Tanah Air (FAKTA) Mukhlis Ramlan SH yang tergabung juga di Lembaga Pemilih Indonesia(LPI) menurutnya, Pria yang dianggap penuh perhatian kepada kaum kalangan kecil sang perintis dan penggagas yang mendirikan Madjliz Dzikir Indonesia Wahdaniyah, Habib Maulana sangat pantas bila menempati Posisi Wamen Sosial karena hingga saat ini posisi tersebut masih kosong.

“Beliau yang sering juga sebagai pendakwa dalam kegiatan silahturahmi dan sosialisasi seperti di acara Maulid Nabi dan sebagainya, memang sangat bersahaja dan penuh berfaedah, sebab bila melihat kesungguhan beliau, saya yakin Habib terpanggil dan peduli dalam hal ini,” pungkasnya mengatakan.

Oleh sebab itu, lanjutnya lagi mengatakan, bahwa bapak sang penceramah/yang juga memiliki kiprah dalam menggagas dan sering juga berdakwah di Madjlis Mbah Priok, dicermati memiliki segudang ide gagasan, dan program untuk memajukan bangsa dan negara, perihal ini juga sudah dibuktikannya, dan hal tersebut dapat dicek track recordnya melalui penelusuran di google dan sejenisnya, seperti di media sosial.

“Bila melihat sepak terjang beliau, sudah sepantasnya Habib Maulana turut membantu dan mengemban tugas-tugas Presiden dan wakil Presiden guna mewujudkan masyarakat sejahtera dan Indonesia maju seperti yang dicanangkan pemerintah saat ini” ujar salah seorang advokat kondang ini, selasa (11/01/2022).

Karena, menurutnya, bila melihat faktanya beberapa posisi wakil menteri yang masih kosong bisa untuk ditempatkan untuk Habib Maulana.

Selain itu, asumsinya juga menjelaskan bahkan meyakini bahwa Habib Maulana yang bisa dikatakan juga sebagai Pria yang memiliki berbagai keahlian dan kemampuan(multitalenta) ini, bahkan sekalipun layak bila dijadikan oleh Presiden menjadi Menteri.

“Namun karena sudah ada yang menempati, menjadi wakil Menteri Sosial pun menurut saya hal tersebut sudah kebijaksanaan yang terbaik dari hak Prerogatif Presiden, selain itu saya juga yakin bahkan beliu bisa dan mampu juga untuk menjadi Wamenkop UKM, apalagi Wamen Investasi bahkan sekalipun dijadikan menjadi Wamen Ketenagakerjaan,” paparnya

Selain karena dianggap berkompeten, disiplin serta profesional dalam bekerja. Ia juga berharap semoga ini reshufle terakhir bagi pemerintahan Jokowi- KH Ma’ruf Amin agar selanjutnya untuk tetap fokus pada pekerjaan tupoksi masing-masing kementrian sesuai dengan tupoksinya demi mewujudkan Indonesia Maju.

Disisi lain senada akan hal tersebut, tokoh yang tergabung di Majelis Ulama Indonesia(MUI) KH Zainal Murtado yang cukup sangat dikenal oleh umat karena sering berdakwa di berbagai daerah dalam acara keagamaan dan kegiatan sosialisasi lainnya, juga meyakini bila Habib Maulana disandingkan dengan Menteri Sosial sekarang ini, atau menjadi Wamensos, diyakini akan dapat menumbuhkan gairah di masyarakat akan semakin bertumbuh dalam membangun hubungan sosial ekonomi Pancasila berikut juga untuk meningkatkan ekonomi bagi masyarakat, pasalnya, dalam mewujudkan Nawacita yang dicita-citakan Para Pejuang bangsa terdahulu

Seogiyanya lagi, dari beberapa kiprahnya seperti dalam membentuk, menjaga dan merawat hubungan sosial di masyarakat selama ini sudah terbukti dan teruji, selain sering memberikan edukasi penyuluhan dan berdakwah bahkan kerap sering turut terlibat berkontribusi memberikan bantuan kepada anak yatim dan orang yang tidak mampu, Apalagi akhir-akhir ini sering memberikan edukasi, pesan moral agar untuk mendorong masyarakat sadar akan arti ‘gotong royong’ semboyan bangsa Indonesia.

“Semua itu Habib Maulana lakukan atas rasa optimis dan atas rasa terpanggil dan peduli yang mendalam. Sebagai dai atau juru dakwah harus bisa menyampaikan pesan kebaikan dimanapun forumnya. Saya berharap dan berpesan juga kepada beliau yang memiliki akal dan akhlak yang mumpuni agar jadilah seorang Dai yang optimis karena umat dan bangsa menanti kontribusi kita,” paparnya.

Apalagi Habib Maulana juga dari berbagai pesan-pesan dakwahnya tampak sejatinya, Ia memiliki keinginan yang teguh dan luhur untuk turut mewujudkan dan meneruskan cita-cita founding father(pejuang terdahulu).

Berdasarkan dari berbagai alasan tersebut, maka mereka meyakini mengusulkan bapak perintis dan penggagas Yayasan Yatim di Lampung ini dalam bentuk Pondok Pesantren agar mau menjadi pembantu Presiden menempati posisi menjadi Wakil Menteri dan saya lebih meyakini bila saja beliau menjadi Wamen Sosial atau menjadi Wamen Investasi juga sangat tepat.

“Insyaallah semoga doa dan harapan dari kami berharap beliau menjadi Wamen dapat terwujud, dan pastinya Habib juga sangat berkenan untuk turut mengemban membantu melaksanakan tugas-tugas pemerintahan Jokowi-KH Ma’ruf Amin,” pungkasnya.

Habib Maulana nama asli Kgs Maulana Dencik yang dinilai sudah terbukti dan teruji berhasil merintis dan mengembangkan beberapa usaha di berbagai bidang ini sepertiusaha properti dan juga usaha-usaha lainnya yang bermanfaat bagi orang banyak ini, dilirik dari segi itu saja yang sudah terwujud dan berjalan dengan baik selama ini, bisa menjadi tolok ukur pemerintah saat ini.

Perihal ini dibahas dari sekian berbagai kalangan baik dari para tokoh masyarakat bahkan dari organisasi kemasyarakatan lainnya sebab mengingat dan melihat berhubung beberapa posisi, baik di Wamen sosial, Wamenkop UKM, Wamen Investasi serta beberapa Wamen lainnya yang belum ditempati (***)

IPRI/Red Media: Wins Tga/Foto:Istimewa
Saksikan juga video singkat dibawah ini tentang beberapa  foto Habib Maulana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *