Bersama KH. Ahmad Luthfi Imran, Ponpes Al-Istiqamah Canangkan 6 Tahun Belajar Lahirkan Hafizh Hafizhah Handal, Syeikh Nur Alif Mendukung Penuh

INFO’PERS

(Foto;Istimewa)

JAKARTA–KH. Ahmad Luthfi Imran, pimpinan Pondok Pesantren Al-Istiqamah Maruyung Pacet Bandung Jawa Barat canangkan 6 tahun belajar baca kitab, lulus dan menjadi penghapal handal Al-Qur’an (Hafizh/Hafizhah). Hal ini disampaikan melalui pesan daring kepada awak media di Bumi Parahyangan, Sabtu (19/12/2020).

“Kita canangkan program belajar 6 tahun di pondok pesantren Al-Istiqamah yang nantinya mencetak ahli-ahli kitab kuning maupun moderen serta menjadi para penghapal handal (hafizh/hafizhah). Ini sangat bermanfaat dan akan menjadi barometer kesuksesan dalam rangka syi’ar ilmu mulai dari lingkungan pesantren sampai luar pesantren.”Tukasnya.

Yudi Hadi Kusumo ikut mengamini (mendukung program tersebut). “Tentu kita harus dukung karena ini ide cemerlang yang akan direalisasikan sehingga menjadi aksi nyata mencerdaskan para santri dari sisi agama dan kedisiplinan umumnya karena efeknya jelas besar,”tutur Yudi.

Syeikh Nur Alif, cicit dari Prabu Kian Santang sekaligus keponakan KH. Ahmad Luthfi Imran mengungkapkan bahwa nanti setelah 6 tahun akan kita panen para taruna taruni Al-Qur’an yang handal serta siap mengabdi untuk umat, bangsa dan negara. Membawa nilai-nilai Islam Rahmatan Lil’Alamin.”Pungkasnya.(bt)

Baca Juga  LSM PENJARA-1 Gelar Dialog Nasional, Teuku Z Arifin : "Demi Bangsa dan Negeri Tercinta"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *