Bersama Jema’at Gereja HOLY SPIRIT ESRON MINISTRY – Pulomas “Pdt. Esron P. Gabe, S.Th., S.H., M.Pd.” Apresiasi Do’a Bersama Bagi Bangsa, & Negara “BRIGHT & BLOOM”

“HOLY SPIRIT ESRON MINISTRY” Bergerak Menuju Bekasi Bright, & Bloom”

Info’pers.com : Media Seputar Realigi

 

Informasi hari ini memberitahukan kepada lapisan masyarakat seluruh bangsa Indonesia, bahwa di Bekasi – Jawa Barat, pada pukul 12 : 20. Hari : Jumat – 17 – Mei – 2024. Telah diadakan Do’a bersama oleh masyarakat Nasrani untuk keselamatan Bangsa, dan Negara. Bertujuan agar bangsa ini terhindar dari terjadinya bencana alam serta kerusakan moral, yang pada nantinya dapat merugikan masyarakat tanah air tercinta “Indonesia Pusaka.” Oleh karena itu maka terselenggaranya  Do’a bersama di lapangan terbuka yang dapat di lakukan oleh masyarakat umum semua agama yang ada di Indonesia, dan di pelopori oleh beberapa Tokoh Theologi dari umat Kristiani.

Gambar : Do’a Bersama Untuk Keselamatan Bangsa, & Negara.

Hal tersebut di benarkan oleh Hanan Fauzi, selaku awak media Infopers.com yang bertugas di lapangan. Bahwasanya acara tersebut sangat rukun toleransi dalam konteks Realigi. Tidak hanya itu, kegiatan demikian juga di hadiri oleh pihak rombongan Bupati Bekasi saat peresmian acara di mulai.

Berbagai lapisan masyarakat umat Kristen dari berbagai Provinsi telah hadiri di acara ini, terutama wilayah Jabodetabek. Maka tak heran jika acara tersebut terselenggara sangat meriah dengan pentas tarian, dan seni musik yang di iringi lagu kerohanian Gereja.

Hanan Fauzi, selaku “Umat Muslim” telah survey lapangan dalam melaksanakan tugas dari Redaksi Media, sengaja ikut berangkat bersama rombongan Jama’at Gereja : HOLY SPIRIT yang di pimpin oleh “Pdt. Esron P. Gabe, S.Th., S.H., M.Pd.” Selaku Tokoh yang mengapresiasi penuh atas keberangkatan saat memimpin Do’a bersama dalam perjalanan dari Pulo Mas menuju titik lokasi : Parkiran Selatan – Transera Harapan Indah – Bekasi – Jawa Barat.

Baca Juga  Ketum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali, Aji Krisna: Kami Apresiasi Penyelenggaraan IMI Awards 2023, Bangga Bamsoet Memajukan IMI

Acara panggung event tersebut mengumumkan adanya Door Prize, dengan total hadiah undian sebesar Rp. 40.000.000,-  “Maka banyak kalangan masyarakat di setiap gender mengikuti acara tersebut,” mulai dari tahap usia anak anak hingga kaoem lansia.

Gambar : Rombongan Jama’at Gereja : Holy Spirit.

Cukup sekian data informasi yang kami berikan untuk seluruh lapisan masyarakat luas di bumi pertiwi Indonesia. Maka dengan terselenggara kegiatan ini, kita dapat mempererat tali silaturahmi antar kebangsaan yang meliputi suku ras dan agama. Serta dapat mewujudkan sebuah peradaban masyarakat Madhani dari berbagai upaya sikap tenggang rasa, serta tingginya rasa toleransi antar beragama pada setiap Daerah Kabupaten Kota.

Bekasi, 17 – Mei – 2024/12 : 20.

Redaksi Penulis: Hanoman_007

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *