Berikut Pesan Moral Fachri Lubis Atas Ucapan Selamat Kepada Jendral Sigit Listyo Sebagai Kapolri

INFO’PERS

Jakarta,WWW.INFOPERS.COM– Fachri Lubis aktivis kondang yang sudah melalang lintang ke berbagai daerah penjuru Indonesia dalam setiap aksinya, mengucapkan selamat kepada Jendral Sigit Listyo Prabowo atas dilantik sebagai Kapolri.

Menurutnya, penilaian stigma oknum masyarakat mengenai institusi Polri saat ini digunakan sebagai alat kekuasaan, untuk itu harus dibuktikan bahwa stigma tersebut tidak benar dan keliru.

“Maka dengan adanya tuntutan oleh Dpp KNPI kepada salahsatu oknum loyalis/Pro Esekutif wajib hukum ditegakkan oleh bapak Kapolri,” katanya.(dilansir dari keterangan rilis pers nya, kamis (28/01/2021).

Lanjutnya lagi menjelaskan bahwa catatan untuk ketua KPK saya apresiasi kinerjanya, sebab menteri atau pembantu presiden RI yang korupsi ditangkap dan dihukum penjara apalagi ini hanya seorang oknum loyalis.

“Efek jera perlu dilakukan agar masyarakat pengguna medsos bisa damai sebagai alat media silahturahmi membangun persatuan dan kekuatan mempertahankan NKRI dari pihak oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab yang ingin rakyat dan negara dirusak rasa persaudaraan dan persatuannya dikoyak,” paparnya.

Dan harus di ingat bahwa, tugas Polri dan TNI serta rakyat tetap untuk menjaga Pancasila dalam Bhineka Tunggal Ika, tandasnya menjelaskan. (IPRI/ sumber: media online, foto;Istimewa.Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *