Berikut Penjelasan Doni Priyanto SH DPW Jateng di Acara Rakernas Nasdem 

INFO’PERS

Foto:Istimewa

Jakarta|www.infopers.com – Seminar Kebangsaan yang digelar dalam rangkaian Rakernas Partai Nasdem yang mengusung tema “Masa Depan Bangsa di Tengah Maraknya Politik Identitas” mendapat respon baik serta apresiasi dari seluruh peserta yang hadir.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Doni Priyanto SH selaku Dewan Pertimbangan di DPW Nasdem Jawa tengah (Jateng) yang memberikan apresiasi atas terselenggaranya seminar kebangsaan bahkan pidato kebangsaan yang diawali oleh mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

“Semoga setelah rakernas Partai Nasdem ini Nasdem selalu menang dan selalu optimis untuk berjuang,” ujarnya disela acara seminar diskusi Kebangsaan yang di gelar Partai Nasdem di hotel Sultan, Jakarta, Kamis(16/6/2022).

Sang advokat kondang yang kesehariannya selalu berjibaku melayani jasa hukum bagi masyarakat khususnya di Jawa tengah ini optimis untuk bisa duduk di kursi legislatif kelak yang ia juga meyakini masyarakat sebagian di Jateng antusias dan siap dukung Doni Priyanto menjadi calon legislatif.

Terkait hal tersebut dia pun menghimbau langsung kepada masyarakat luas agar jangan ragu mendukung partai Nasdem sebab sudah teruji dan terbukti

“Dukunglah Nasdem karena Nasdem partai tanpa mahar(tidak berpolitik dengan uang),” pungkasnya

Acara seminar diskusi Kebangsaan ini juga terpantau tampak dihadiri Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh, Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama Sekjen Partai Nasdem yang juga Menkominfo Johnny G Plate, Ketua Dewan Pakar Nasdem yang juga Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar dan anggota Dewan Pakar Nasdem yang juga Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, ketua Mahkamah Partai Saur Hutabarat dan banyak lagi tokoh-tokoh hadir.(*)

(Bar)

Saksikan juga:

Baca Juga  Beautypreuner dan Paradigma Estetika Kekinian Bisa Tampil Cantik Tanpa Ribet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *