Banyu Biru Calon Legislatif Jawa Timur Menghadiri Rakernas Ke 4 PDI Perjuangan

Jakarta,Infopers.com – Terlihat ratusan petani dan nelayan ikut serta dalam pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDI Perjuangan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/9/2023).

Rakernas Ke 4 ini  yang mengusung tema ‘Kedaulatan Pangan untuk Kesejahteraan Rakyat Indonesia’ dengan sub tema ‘Pangan Sebagai Lambang Supremasi Kepemimpinan Indonesia Bagi Dunia.

Caleg dari Jawa Timur dapil ,8 Banyu Biru mengatakan ini  pameran pangan sangat baik  yang diikutsertakan para Petani dan Nelayan dalam acara Rakernas ke 4 yang dihadiri para petinggi partai PDI Perjuangan.

iMenurut Bayu  ia bisa melihat dan mendapat tambahan wawasan seputar pertanian dan upaya modernisasi mengikuti perkembangan zaman.

“Sangat bermanfaat tentunya, kita semakin lebih tahu bagaimana menciptakan modernisasi untuk pertanian, pemilihan bibit, pupuk yang bagus untuk menunjang keberhasilan panen, dan terutama mendorong ketahanan pangan
Kegiatan kali ini sudah sangat sejalan, semarwah, setujuan, senafas dengan tema rakernas kali ini, ini suguhan yang luar biasa semoga bisa menjadi etalase yang nantinya menciptakan multiplayer langsung kepada teman – teman yang sudah ikut menyajikan beragam produknya disini.
Ini luar biasa

Banyu  berharap  dari  Rakernas PDIP semoga akan menjadi ketahanan pangan kita dan  menjadi faktor yang mempererat kita semua.

Sebagai Caleg Jatim 8 DPR RI. Mojokerto nganjuk, Madiun ,Jombang.

Saya akan jalankan tugas sebaik-baiknya kelak ketika terpilih nanti.

“Pesan bagi seluruh pemilih di dapil saya, jangan ragu lagi kalau partai PDIP sudah terbukti selalu berjuang dan menangis bersama rakyat. Karena partai PDIP bagian dari rakyat kecil”, pungkas Banyu (R).

Baca Juga  Soal Reshuffle Kabinet, Direktur IGW : "Menteri Minim Prestasi Merusak Citra Politik Presiden Jokowi"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *