Awal Tahun 2022 Indonesia APV Club Gelar Kopdarnas dan Bakti Sosial

 

Purwokerto,Infopers.com – Indonesia APV Club (IAC) merupakan suatu wadah untuk komunitas dari para pengguna, pecinta, penggemar dan pemerhati Suzuki APV di seluruh Indonesia. IAC beranggotakan lebih dari 10.000 orang yang bergabung di media online Facebook di ketua umumi oleh Suryo Wibowo dengan panggilan akrabnya Om Bagas yang baru saja di kukuhkan sebagai ketua umum periode 2021-2023 dan Waketum Dwi Ranny Pertiwi Zarman.

IAC sempat vacum dari segala kegiatan di karenakan wabah Covid 19 yang sampai saat ini belum berakhir dan kali ini di awal tahun 2022, IAC menggelar acara silahturahmi perdana dengan protokol kesehatan pasca PPKM Covid yang diberlakukkan oleh pemerintah beberapa tahun belakangan ini.
Selain kegiatan Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) IAC juga menggelar acara bakti sosial berbagi untuk sesama berupa pemberian santunan anak yatim dan donor darah yang bertempat di Baturaden Purwokerto selama dua hari dari tanggal 15-16 Januari 2022.

Kegiatan Kopdarnas yang di hadiri 400 peserta anggota dari Indonesia APV Club se-Indonesia yang di sponsori oleh beberapa brand terkenal seperti Suzuki Indonesia, NGK Busi, Vermint, Wardah, Irman Decor, Zee Nutritious Milk, Aulia Plastic, IKK, AG Kids Wear, CV Karya Mandiri dan Martha Aki.

Ketua Pelaksana Om Dadang Jayanta Sukma, berharap ‚Äúsemoga kegiatan sosial yang dilakukan bisa membantu sesama dan kegiatan seperti ini terus dilakukan sehingga tujuan positif berkomunitas tercapai”,pungkas Om Dadang Jayanta Sukma. (B/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *