Atlet PON Asal Maluku Di Kecam OKP Cipayung

INFO’PERS

[Ilustrasi Foto, Istimewa]

MALUKU|www.infopers.com— OKP dan OKPi Kab.Seram Bagian Timur Mengutuk Atlet Kempo Asal Maluku. Ihwal kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kab. Seram Bagian Timur, dimana beredar issue adanya kepengurusan Pergantian Antar Waktu (PAW) ini kian memanas.
Sampai sampai salah satu atlet Kempo asal Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) yang mewakili Maluku pada kejuaraan PON Papua di kecam oleh sejumlah element organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan diantara GMNI. LMND  PMII. HMI. atas postingan atlet atas nama akun Ryan Ulima Rahayaan.
Ketua Liga Mahasiswa Nasional Demokrasi (LMND) Ikbal Watimena, mengungkapkan bahwa OKP/OKPI bukan COBOR sehingga tak perlu di seret dalam persoalan KONI Kab. Seram Bagian Timur (SBT).
Selain Ketua LMND, Irwan Derlean (Ketua Cabang GMNI) Kab. Seram Bagian Timur, memprotes keras posting Ryan Kempo Ulima Rahayaan yang membawa bawa nama OKP/OKPI.
“Jangan seret-seret OKP/OKPI ya dalam urusan ini ya, kalau tidak kami akan menduduki KONI Maluku mengepung kantor KONI meminta agar yang bersangkutan di coret dari daftar atlet,” Kecam Irwan Derlean
Ditambahkan oleh Asrun Wara Wara (Ketua Cabang PMII Kab. SBT) Bahwa meskipun dalam daftar kepengrusan PAW itu ada nama-nama aktivis OKP/OKPI tapi tak boleh KONI maupun Atlet mengiring nama OKP/OKPI seperti ini.” Papar Asrun Wara Wara.(Br/Sand)
Baca Juga  SPEKTAKULER !! Ini Program Unggulan Ex.Agen Internasional yang Nyalon Dapil Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *