Arsjad Rasjid Calon Ketum PB Perpani

Dukungan Terus Mengalir untuk Arsjad Rasjid

Jogjakarta,Infopers.com-  Mohammad Arsjad Rasjid Prabu Mangkuningrat,  maju sebagai Calon Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Panahan Seluruh Indonesia (PB Perpani).

Dukungan terus mengalir  untuk Arsyad Rasjid salah satunya datang dari Ketua Perpani Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang juga Panitia Penyelenggara Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panahan Junior 2022, yang baru digelar lagi setelah 4 tahun terhenti, BPH Kusumo Bimantoro.

Saat pidato sambutan laporan pelaksanakan Kejurnas Panahan Junior 2022, Minggu (16/10/2022) pagi di Lapangan Yonif 403 Wirasada Pratista, BPH Kusumo Bimantoro, mengungkapkan dukungan 100 persen untuk Arsjad Rasjid sebagai Ketua Umum PB Perpani.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, pada hari ini Minggu tanggal 16 Oktober 2022, kita semua berada di Yogyakarta kembali menegaskan untuk mendukung Bapak Arsjad Rasjid sebagai Calon Ketua Umum PB Perpani, sekaligus memperjuangkan menjadi Ketua Umum PB Perpani,” ujarnya.

Kegiatan Kejurnas Panahan Junior 2022 yang digelar kembali di Yogyakarta setelah 4 tahun berhenti kali ini, memang tidak lepas dari dukungan Arsjad Rasjid. Melalui PT. Indika Energy Tbk yang menjadi sponsor, kegiatan pun berjalan sukses. Kebutuhan para peserta dan juga tim oficial, baik itu konsumsi dan lain sebagainya terbantu dengan adanya sponsor ini.

Selain itu pembina Pengprov Perpani DKI Jakarta sekaligus mantan pengurus PB Perpani, Didi O Affandi, mengatakan, setelah kejurnas Junior di Yogyakarta, para pengurus Pengprov Panahan kembali mendeklarasikan dukungannya untuk Arsjad Rasjid. Menurutnya, sosok Arsjad Rasjid diyakini mampu meningkatkan pretasi  panahan Indonesia.
Arsjad Rasjid pun memperoleh dukungan dari 25 Pengurus Provinsi Persatuan Panahan Seluruh Indonesia (Pengprov Perpani)  untuk menjadi calon ketua umum PB Perpani periode 2023-2027 pada Munas yang akan digelar Desember 2022.

Baca Juga  Pdt. Lebase Bantah Berita Penembakan Tiga Wanita Papua, Suarapapua.com Minta Maaf dan Cabut Berita

Dukungan tersebut ditandai dengan berkumpulnya 25 Pengurus Pengprov Perpani dan diterima langsung Arsjad di ruang rapat PT. Indika Energy Tbk., Jakarta pada Sabtu (23/7/2022) lalu.

Pembina Pengprov Perpani DKI Jakarta sekaligus mantan pengurus PB Perpani, Didi O Affandi menilai Arsjad yang kini menjabat ketua umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) merupakan sosok yang sangat dibutuhkan untuk memimpin Perpani.

Didi berharap Arsjad Rasjid  bisa membawa Perpani lebih maju di masa mendatang sehingga dapat mengembalikan kejayaan olahraga panahan Indonesia di tingkat Internasional.

“Pak Arsjad sosok muda yang berprestasi dengan dipercaya memimpin Kadin periode 2021-2026. Beliau juga sebagai Direktur Utama PT Indika Energy Tbk, yang mencakup bisnis di bidang sumber daya energi, jasa energi, dan juga infrastruktur,” kata Didi dalam keterangannya tertulisnya , Minggu malam (24/7/2022).

Langkah selanjutnya, menurut Didi, adalah merangkul sembilan Pengprov Perpani lainnya untuk bersama-sama mendukung Arsjad.

Apabila semua Pengprov Perpani sudah bergabung maka dapat dipastikan Arsjad akan diangkat sebagai ketua umum PB Perpani secara aklamasi dalam Munas PB Perpani,” pungkas Didi. (B/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *