Apresiasi Kepengurusan Terbaru Pejuang Siliwangi Bersatu 2022-2027, Ini Kata Muammar Torik 

(Ket.Foto : Suasana saat Pelantikan Pejuang Siliwangi Bersatu 2022-2027, Ist)

INFO’PERS

Foto : Istimewa

Jakarta,www.infopers.com- Pengusaha sukses, Muamar Torik, owner PT. Pangrango Group apresiasi dan berikan dukungan penuh atas terbentuknya kepengurusan terbaru di organisasi Pejuang Siliwangi Bersatu yang dipimpin oleh, Mayjend(Purn)Gautama Wira Negara sebagai ketua Umum.

Menurutnya, organisasi ini akan memberikan manfaat yang terbaik bagi orang banyak, sejatinya, demi nusa dan bangsa. “Mari kita rapatkan barisan, bersatu padu untuk membangun negeri,” ujar M.Torik yang juga dipilih sebagai dewan pakar pengurus pusat di Pejuang Siliwangi Bersatu, Selasa(20/9/2022).

Organisasi yang juga dewan pelindung nya di isi, diantaranya, Presiden RI, Wakil Presiden RI, TNI dan Kapolri beserta beberapa menteri lainnya, diyakini Muamar Torik juga, bahwa organisasi Pejuang Siliwangi Bersatu akan mengoptimalkan untuk sejalan dan mendukung akan program kebijaksanaan pemerintah yang baik.

“Program pemerintah yang benar dan terbaik kita akan dukung dan bila kurang berkenan bagi masyarakat kita akan kritisi untuk membangun dengan etika yang bijaksana,” pungkasnya.

Acara pelantikan kepengurusan Pejuang Siliwangi Bersatu periode 2022-2027 yang baru-baru ini dikukuhkan, Muamar Torik berharap juga agar setiap komponen yang tergabung, supaya selalu bisa menjaga integritas dan dapat saling bahu- membahu turut andil membangun negeri.

“Saya Muamar Torik yang dikenal sebagai owner perusahaan Pangrango Group yang diangkat menjadi dewan pakar pengurus pusat di organisasi pejuang Siliwangi bersatu nyatakan sikap mendukung penuh setiap langkah kebijakan organisasi ini dan tak luput juga saya memberikan apresiasi dan selamat kepada Ketua Harian Umum, Marsekal TNI AU(Purn) Bapak Asep Chaerudin atas berbagai tindak nyata demi kemaslahatan umat,” tandas Muamar Torik yang juga pemilik hotel Asana Pangrango Bogor menjelaskan.(**)

IPRI/Bar.S/Redaksi Media

Baca Juga  IACS, KCBI Sambangi Menkopolhukam Pertanyakan Kerugian Bagi Ahli Waris Moara Cs yang Sudah Berlarut-larut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *