Aneka Kuliner Khas Betawi Tersaji di JTS Kemayoran Jakpus

JTS Kemayoran Jakpus, 03/12/2022. Mencicipi Aneka Kuliner Khas Betawi yang saat ini telah sulit ditemukan dipelosok Jakarta bahkan hampir hilang dari peredaran. Sekarang ada Kedai Aneka Kuliner Khas Betawi di JTS Kemayoran di Jalan Garuda, Kemayoran, Jakarta Pusat yang di Kelola oleh Koperasi JTS (Jakarta Tentram Sentosa) dan H. Ibrahim SH sebagai Pengelola JTS.

“Awalnya, kawasan ini memang dikonsep untuk kuliner Betawi, tetapi karena beberapa kendala, akhirnya menjadi pusat kuliner Nusantara di mana di sini ada kuliner dari Padang, Papua, Madura, Jawa dan lain-lain. Kuliner Betawi hanya satu, kite kumpulin di JTS Kemayoran kata Bang H Ibrahim,

Di Kedai Kuliner Khas Betawi banyak Aktivis Jakarta dan Tokoh yang datang sambil Ngobrol dan Diskusi membahas Berbagai Hal disini lanjut Bang H Ibrahim didampingi Endri Hendra Permana selaku Ketua Umum Brinus saat diwawancara oleh Media . (red.bar)

Baca Juga  SOTO SOB "H. ASMAWI - Buncit Indah" Resep Warisan Kuliner Sejak 1974 (Soto Betawi Terkenal Hingga Generasi Ke Tiga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *