Selebriti dan Pembawa acara Kenamaan Choky Sitohang Maju Caleg Dapil Jawa Barat dari Partai Nasdem

Jakarta,Infopers.com –  Pendaftaran  Caleg anggota  DPR RI dari Partai NasDem  dimulai hari ini 11 Mei 2023 di KPU RI Jakarta Pusat.

Dari Jawa Barat ada selebritas nasional memilih NasDem sebagai rumah perjuangannya sebagai bentuk melebarkan manfaat buat masyarakat luas, seperti  Choky Sitohang.

Alasan terjun ke dunia politik hingga bergabung ke Nasdem.

Choky dengan niat  tulus untuk berkiprah dan mendharmabaktikan diri kepada masyarakat luas melalui jalur politik Nasdem”,ujarnya di Jakarta Kamis (11/5/2023).

Choky Sitohang bukanlah selebritas baru yang terjun ke kancah politik tanah air. Pada Pileg 2019 lalu pembawa acara kenamaan Indonesia ini meraih 38.152 suara dari partai terdahulunya. Kini ia hijrah dan memilih gabung ke Nasdem.

“NasDem adalah salah satu kendaraan politik yang menjadi primadona generasi muda Indonesia, punya masa depan, punya diferensiasi daripada partai-partai lain. Partai yang nasionalis artinya ada kebhinekaan di sana saya paling senang sesuatu yang berbau keberagaman,” kata dia.

Choky berharap semoga 2024 ini akan terpilih menjadi anggota DPR RI dari Dapil Jabar 6 meliputi Bekasi dan Depok,Aamiin . Pungkasnya.

Baca Juga  Caleg A1 Syamsul Zakaria Resmi Mendaftar ke KPU DKI Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *