Wflix.net Platform OTT. Karya Anak Bangsa “Winda Mustiana & Wahyu Miftakhul Huda”

Situs Website : Untuk Film
infopers.com : Seputar Berita Teknologi
Informasi malam ini mengenai situs website yang lagi viral bergemuruh di kancah media Asia Tenggara, terutama meliputi wilayah Indonesia hingga Negri Jiran Malaysia. Situs website tersebut mengenai adanya aplikasi portal untuk menonton berbagai jenis film yang bernama Wflix.net 
Gambar : Huda Ahli Informatika Teknologi.

Wflix.net adalah Over The Top (OTT) yang secara komersial menyiarkan film dari seluruh manca negara. Web ini merupakan karya asli anak bangsa Indonesia. Situs Web. tersebut telah dipelopori oleh Winda Mustiana ( Yang merupakan seorang Sineas Indonesia & Malaysia ) dibantu oleh Wahyu Miftakhul Huda “Seorang IT lulusan UMP Purworejo asal Magelang”

Wflix.net merupakan portal dan aplikasi untuk menonton koleksi film-film berkualitas. Mulai dari film lokal, nasional, & international.

Sebagai portal film yang menyasar seluruh usia, maka Wflix.net menyediakan film-film berkualitas, baik  Film Box Office maupun film-film pendek. Selain itu Wflix.net juga memproduksi layanan yang dapat dinikmati oleh komunitas-nya,  serta sangat memperhatikan interaksi dengan pelanggannya, sehingga para pelanggan Wflix.net akan menikmati manfaat yang positif untuk perkembangan daya imajinasi otak pada anak, bukan hanya menonton film tetapi juga dari merchant-merchant yang bekerja sama dengan website ini.

Gambar : Winda Mustiana Tokoh Film Indonesia.

Wflix.net berkomitmen untuk memberikan akses yang terluas dan termudah bagi para pelanggannya, sehingga mereka dapat menikmati hiburan tanpa batas jarak, waktu, maupun perangkat.

Bila film adalah inspirasi hidupmu, dan kamu suka menghabiskan berjam-jam waktumu dengan menonton di mana saja dan kapan saja, maka Wflix.net adalah pilihan tepatmu.

Bagi para Sineas di negara manapun, baik Production House kecil maupun besar. Kalian dapat bekerja sama dengan Wflix.net dan juga dapat menghubungi admin langsung di media social “Wflix.net” atau whatshapp +62889-0520-8585.

Baca Juga  Jakarta Pertamina Fastron Gagal Menang, Menjadikan Jakarta BIN Juara Putaran Kedua Proliga 2023
Gambar : Kedua Tokoh Profesional Dalam Bidang Seni Filem.

Cukup sekian yang tersajikan, atas adanya selembar data informasi yang kami berikan, telah hadir menemani anda di tengah lapisan media masa dari sekitar dunia maya.

Jakarta, 10 – Mei – 2024 /21 :51

Redaksi : HANAN FAUZI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *