Warga Sambut Antusias Bung FE Gelar Pembinaan Tentang UMKM yang baik agar bisa Survive..

INFO’PERS

[Foto: Tampak Rombongan Ir.Feriko Sitepu saat menyambangi Kalibaru Cilincing, Jakut, Ist]

Jakarta, www.infopers.com– Didampingi bersama organisasi kemasyarakatan Lembaga Indenpenden Pemantau Bahan Bakar Minyak dan Gas (LIPBB Migas), Achmadi selaku ketum menyakini akan kiprah Ir.Feriko Sitepu M.P.W.K yang dinilai sudah teruji dan terbukti dalam mengelolah UMKM dan koperasi. Bang FE sapaan akrab Ir.Feriko setidaknya juga sosialisasi ke kawasan Kalibaru Cilincing, Jakarta Utara guna memberikan edukasi kepada warga pelaku usaha (UMKM).

Perihal inipun dia lakukan sebab terpanggil dan peduli atas kondisi para pelaku wirausaha, terpantau dari kegiatan yang digelarnya. Ia bersama warga diskusi musyarawah bersama dan Bung FE serta memberikan arahan solusi atas setiap keluhan yang warga.

“Apa yang kita lakukan saat ini adalah sifatnya pendataan, Jadi kita ingin mendata di masyarakat itu apa yang terjadi dan bagaimana mereka menyiasati situasi(usaha mereka) saat ini,” ujarnya mengatakan saat ditemui disalahsatu rumah warga di Kalibaru Cilincing, Jakut, Selasa(28/12/2021)

Adapun setiap keluhan warga yang dijawab dengan baik mendapatkan sambutan antusias oleh warga yang turut bersama nya, seperti bahas mengenai bahan baku dan bantuan dari pemerintah yang tidak kena pada sasaran, seogiyanya dalam hal ini, Bung FE memberikan solusi agar para pelaku UMKM bisa survive. “Kebetulan saat ini sedang bersama para pelaku usaha dibidang sektor minuman dan makanan, jadi mereka itu juga ingin dibantu masalah bahan bakunya,” imbuhnya.(Bar/Ist)

Lebih lanjutnya saksikan penjelasan Ir.Feriko Sitepu M.P.W.K yang diusul menjadi Wamenkop di video dibawah ini(Klik);

Saksikan juga video saat Ir.Feriko Sitepu diskusi dan  Memaparkan pada warga di Kalibaru Cilincing, Jakarta Utara, (Klik)

INFO’PERS

 

Baca Juga  Kedubes AS di Geruduk Mahasiswa Minta IFES Keluar Dari Indonesia Karena Tidak terdaftar di Kemenlu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *