Tiktokers dan Influncer WidyBidi Semangati dan Support Juvaldo Ortaya Putra Kembali Aktif di Dunia Drag Race

Tiktokers dan Influncer WidyBidi Semangati dan Support Juvaldo Ortaya Putra Kembali Aktif di Dunia Drag Race

 

Padang, infopers.com

 

Tiktokers dan influncer muda widybidi beberapa hari ini sangat semangat mensuport suaminya Juvaldo Ortaya Putra yang kembali aktif untuk terjun ke dunia drag race lagi, Dimana suaminya tersebut tergabung di dalam team ASRT. Widy sapaan akrabnya juga terjun langsung ke arena bersama buah hatinya Kenzie Dival Graziano yang berusia 3 bulan untuk langsung menyorakkan semangat

Dukungan Widy kepada suami tercinta ini membuahkan hasil, dimana team balapan ASRT berhasil mengumpulkan banyak piala. Bahkan team balapan ASRT menjadi juara umum di lomba tersebut.

“Alhamdulillah ikut melihat suami dan team ASRT sangat semangat, hingga tidak sia-sia memborong banyak piala . Bahkan podium 1, 2, 3 di isi oleh ASRT dan menjadi juara umum. Turut bangga melihat atas semangat mereka di arena balap,” kata Widy Bidi di sela-sela acara di Sirkuit NP Lanud Sutan Sjahrir, Kota Padang, Sumatera Barat, 15-16 Juli 2022.

Acara balapan Drag Race ini diadakan Yonder WF Promotor Balapan yang terpercaya bidang olahraga dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sumatera Barat. Acara yang bertema Yonder WF Drag Bike Champions ini berlangsung sukses dengan dihadiri tokoh-tokoh petinggi di Sumatera Barat dan beberapa peserta pembalap yang datang dari Sumbar dan luar Sumbar.

“Senang bisa terlibat dan ikut andil dalam even besar Yonder WF Drag Bike Champions ini. Saya banyak belajar dalam manajemen even organizer dan even olahraga balapan. Saya terus kawal Suami untuk berkiprah lebih jauh lagi,” tukas Widy Bidi penuh semangat. (red)

Baca Juga  Jelang Reshuffle Kabinet, YP Berharap Agar Presiden Memilih dari Eksponen 98 untuk Bergabung di Kabinet nya

Even meriah yang dihadiri ribuan penonton dari Sumatera san bahkan ada yang datang jauh-jauh dari pulau Jawa ini berlangsung sukses. Kata Widy disampaikan terimakasih kepada deretan sponsor team ASRT. Diantaranya, Randang Duo Tungku, Sate Thaichan dan Nasi Bakar Bangbim Djuanda Depok, Bacarito Kopi, Arifin HS02 dan MMK Pekanbaru. Selain itu disponsori Dedew Shop Fashion, Manager McD Ladeo DS, Via Sajali, Chindy_Dedek, Ove, ASRT, Squadge 8, Jasa Aqiqah dan Arlowi.

Kemudian Daunsup House, Valdo_96, DR Dolly Regar, TDL Garage, Ampera Singgalang Jaya Tara dan Squad Lele Rantau Club. Kemudian juga disponsori Ayah Group, Team Ersy, Fellicia, Mr.ijaaaaattttt, Baahirah Ponsel, Dedek Jhuris, MICKHOLA, Faresta, Dina Putri, Blackdevil_1tr dan Ferry_Badrun.

Selanjutnya disponsori FLO MOTOR Jual Beli Mobil, Ben Pariaman, BENING’S BUKITTINGGI DISTRIBUTOR, Anton Variasi, PT. AYAH GEMILANG, PT. CENDANA SEMBILAN Distributor Semen Padang, PHOTIDO, Waroeng Y&B, ARQAN, UD. Khoiri Team dan BMK28. Kemudian CV. TIGA JAGOAN, WW PONSEL PEKANBARU, MACAN BARA, TERAS TAPI KOTA dan TOKO SUASANA BARU PERANAP.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada Panitia dan Penyelenggara Yonder WF Drag Bike Champions yang berhasil menggelar even balapan ini. Salut buat juga kepada KNPI Sumatera Barat yang memberikan effort di kegiatan ini,” pungkas Widy Bidi. (red)

Penulis: Syafrudin Budiman SIP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *