Terkait Event Besar yang akan digelar di NTB,  JangkarNas Himbau agar Tangkap Aktor Kerusuhan di NTB 

INFO’PERS

[Foto: Koordinator Nasional JangkarNas, Aldafi Gita Purnadi, Istimewa]

Jakarta|www.infopers.com – Nusa Tenggara Barat(NTB) tahun 2022 memiliki agenda besar dengan akan dilaksanakan nya event-event nasional dan bertaraf internasional.

Terutama even MOtoGP yang akan dilaksanakan pada bulan maret 2022 di Sirkuit Mandalika lombok tengah.

Dengan ini membuktikan bahwa NTB akan menjadi sorotan seluruh masyarakat Indonesia dan dunia internasional. Maka dari pada itu Jaringan Kerja Rakyat Nasional (Jangkarnas) sangat berharap keamanan dan ketertiban nusa tenggara barat khususnya pulau lombok tetap terjaga.

“Saya selaku ketua Jangkarnas sangat berharap dan meminta kepada bapak kapolri untuk memerintahkan seluruh jajarannya di polda NTB dan seluruh polres menindak tegas oknum-oknum yang akan mengganggu keamanan dan ketertiban NTB, karena itu akan bisa mengganggu berjalannya event nasional dan internasional yang pelaksanaannya sebentar lagi. Kami sangat mendukung bapak Presiden, Kapolri dan Menteri BUMN beserta direktur ITDC supaya acara berjalan sukses” ujar koordinator nasional Jangkarnas,  Aldafi Gita Purnadi dalam keterangan tertulisnya, Senin (03/01/2022).

Lanjutnya lagi menerangkan, bahwa Keamanan dan ketertiban adalah kunci dari banyaknya pengunjung dan wisatawan yang akan datang untuk menonton perhelatan motoGP 2022 di sirkuit mandalika.

“Awal tahun 2022 ini, tiba-tiba muncul masalah berupa konflik sosial dan agama yang di picu oleh potongan video pendek soal makam dan mengakibatkan terjadinya penyerangan salah satu pondok pesantren di lombok timur,” pungkasnya.

Dia pun berharap agar pelaku penyerangan dan aktor intelektualnya serta provokator dari konflik tersebut agar segera ditangkap. “Bapak kapolri harus menjadikan ini prioritas utama, perintahkan kapolda NTB untuk mengusut tuntas kasus penyerangan ini, karena menjadi citra yang buruk bagi keamanan dan ketertiban NTB,” imbuhnya.

Baca Juga  LBH SEMMI Dukung Langkah Bareskrim Pidanakan Pejabat yang Tak Dukung PPKM Darurat

[Bar]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *