Teras Koering Live Seafood “Restoran Aquarium Kalibata City”

Dokumen Profil Bisnis : “Teras Koering” Tongkrongan Kaum Intelektual

Teras Koering Live Seafood. “Restoran Aquarium Kalibata City”

Taste The Difference !!!
INFO’PERS : Pancoran, 1-Januari-2024.

 

Analis Cendekiawan Bisnis telah mengetahui, dan menginformasikan kepada Dapur Redaksi Jurnalistik : Yang merupakan selaku Agen Informasi Media Ekonomi. Usai di kabarkan menjelang Tahun Baru telah di temukan berita promo spesial menu Jagung Bakar dari Restoran ternama di “Kalibata City.”

Gambar : Menu Spesial Promo “Jagung Bakar”

Rumah makan tersebut bernama “Teras Koering Live Seafood.” Profil Resto yang di yakini sudah terkenal hingga malang melintang di wilayah Pancoran, sekitar lingkungan Apartemen Kontroversi seputar Jakarta Selatan. Berbagai menu makanan yang di produksi oleh Teras Koering banyak di gemari oleh para pecinta kuliner seafood, dari berbagai kaum intelektual.

Gambar : Promosi Menu Sensasional “Teras Koering”

Awak media yang bernama Hanan Fauzi Oris Santo telah mengunjungi titik koordinat lokasi Rumah Makan “Teras Koering Live Seafood.” yang saat ini telah viral jadi perbincangan warga net generasi “Z” Sektor Pancoran – Jakarta Selatan. “Tandasnya : Hanan Fauzi/ @hanoman_007 menjelaskan kepada dapur redaksi seputar bisnis.” Karena sebagian besar masyarakat Kalibata telah merasakan, serta juga menikmati dampak promosi Jagung Bakar yang di terbitkan oleh Resto Teras Koering pada malam hari Tahun Baru. “01/01/2024″

Gambar : Menu Khas Teras Koering “Ketupat Sayur”
Sebagai berikut : Data artikel profil rumah makan “Teras Koering.”

Teras Koering : Merupakan lapak Restoran di area lobby wilayah Apartemen Kalibata City. Lokasi tepatnya di Tower Flamboyan, dengan kode ruko, Lt. GF. Kegiatan bisnis yang di aplikasikan perusahaan kuliner untuk mencukupi kebutuhan kadar gizi lapisan masyarakat. Dengan metode membuat olahan pangan dari bahan baku hasil para petani, & nelayan. Oleh karena itu badan usaha Rumah Makan yang di jalankan Teras Koering bergerak di bidang kuliner seafood.

Baca Juga  Tuntaskan Konflik Pulau Rempang, Kajari Batam Siap Jembatani Komunikasi Dua Arah
Gambar : Suasana Keramaian Resto Siang, & Malam

Teras Koering adalah Resto favorite para pencinta seafood kalangan tertentu yang tergolong masyarat Ekonomi Elit. Seperti halnya para kalangan Pengusaha, Artis, bahkan sampai Politisi Pejabat Publik sering berkunjung ke Teras Koering. Maka sebab itu dengan adanya keunggulan Rumah Makan tersebut ternyata memiliki tema menu ikan segar dalam aquarium. Sehingga sering di gemari banyak pengunjung, serta pesanan internet via Ojek Online. Masakan yang di sajikan Teras Koering sangat lezat, dan nikmat. Kalau anda tidak percaya silahkan kunjungi alamat tempatnya, lalu kemudian rasakan perbedaannya dengan kualitas resto lain di wilayah Jakarta Selatan.

Gambar : Kegiatan Ulang Tahun Konsumen
Filosopi perusahaan kuliner tersebut yaitu : Taste The Difference !!

Yang artinya : Cicipilah Perbedaan Cita-Rasanya. “Jadi kesimpulanya kalau masakan yang kami buat terasa kurang enak, mohon beri tau kami secepatnya ; Agar segera kami evaluasi. Tetapi bila hidangan yang kami sajikan sudah pas mantab di lidah masyarakat ; Silahkan tolong kasih tau orang lain sekitar anda”

Gambar : Aplikasi Daftar Menu Makanan

Owner Pemilik Resto telah merayakan momen akhir tahun dengan memberi hidangan Menu Spesial Teras Koering, yang terkenal kelezatannya, seta dapatkan “Free Jagung Bakar/ Rebus.” Di setiap pembelian Menu tertentu. Untuk mengetahui Info Detail Silahkan klik : https://linktr.ee/teraskoeringliveseafood

Stok Terbatas, : Bisa dipesan sekarang ya ke No. WA 08118899719 yang tertera.

Gambar : Ikan Segar Sebagai Bahan Baku Tersimpan Dalam Aquarium

Selain dengan tata ruang interior restoran yang cukup bersih, rumah makan Teras Koering juga memiki aneka penyajian menu lezat, bahkan juga nampak terhias indah, dengan klasifikasi kualitas makanan selera pejabat harga merakyat. Maka dengan konsep strategi marketing tersebut, Restoran selalu di kunjungi banyak lapisan konsumen masyarakat sekitar Jakarta Selatan.

Gambar : Menu Pesanan Khusus “Catering”

Teras Koering juga menerima layanan pesanan “Catering” dalam jumlah besar, untuk mengkonfirmasi sebuah acara-acara khusus. Seperti halnya iven ulang tahun, hajatan pengajian, resepsi pernikahan, kegiatan seminar dari instansi perusahaan, serta banyak kegiatan masyarakat sosial lainya, yang butuh interior ruangan transparan dengan kelengkapan menu spesial seafood untuk di pesan.

Baca Juga  Putusan MK Khianati Nilai Demokrasi dan Cita-Cita Reformasi

Bukan hanya sekedar bisnis kuliner, para pelaku usaha tersebut telah menjelaskan pada beberapa awak media, bahwasanya Uni Ayu “Selaku Owner” siap membuka upaya peluang bisnis untuk kerja sama dengan siapa saja, yang berminat dalam menjadi rekan franchise “Teras Koering”

Gambar : Daftar Menu Minuman Lengkap

Tidak hanya berbagai menu seafood lengakap. Teras Koering memiliki ciri khas perbedaan style lay out, atas keadaan area restoran nampak “Aquarium Ikan Laut” dengan adanya bukti bahwa ikan segar yang di konsumsi para calon konsumen pelanggan pasti masih hidup. Maka memang sebab itu cita rasa khas yang dimiliki Restoran Teras Koering begitu istimewa di bandingkan dengan seluruh Rumah Makan di Kalibata City. “Ujar Hanan Fauzi” saat menjelaskan edukasi kepada lapisan masa, di media masa.

Gambar : Daftar Menu Makanan Lengkap

Teras Koering menyediakan beberapa bahan baku pembuatan produk olahan pangan menjadi menu masakan khas yang tertera di situs link buku menu yang dimiliki Restoran Teras Koering Live Seafood. https://linktr.ee/teraskoeringliveseafood

  • Bebek
  • Daging
  • Kepiting
  • Udang
  • Ikan Laut
  • Ikan Tawar
  • Kerang
  • Lobster
  • Cumi
  • Mie
  • Sayuran
  • Jamur
  • Buah

Selain menu masakan yang nikmat, ditambah keberadaan alamat lokasi tempat strategis. Rumah makan Teras Koering juga memiliki kualitas para pegawai yang murah senyum, dan profesional. Sehingga menjadi salah satu penyebab utama keramaian para pengunjung, bahkan sampai menjadi viral sensasional di ruang publik media sosial.

Gambar : Padatanya Pengunjung Acara Seminar

Ruangan Teras Koering sangat cocok, serta pernah digunakan untuk acara meeting besar dengan klien, seminar edukasi ilmu politik, nonton bersama, dan kegiatan shooting dari Production House dunia Perfileman, yang pasti selepas dari kegiatan tersebut. Teras Koering kemudian banyak didatangi dan menu makanan-nya di gemari oleh sekelompok artis, & para selebritis untuk berkunjung ke restoran Teras Koering “Kalibata City” demi untuk review menu makanan lezat, yang di miliki dapur seafood Teras Koering. Untuk kepentingan endorse para konten kreator yang sering dilakukan oleh generasi milenial.

Baca Juga  Di Indonesia Peringati Haul ke-2 Presiden¬† Dunia dengan Berbagi Santunan

 

Redaksi Penulis : Hanan Fauzi, S.In.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *