Takjubnya Tokoh Masyarakat Jakbar Pada Kemegahan Masjid Al Jabbar

Bandung, infopers.com –  Masjid Raya Al Jabbar usai diresmikan pada 30 Desember 2022 silam oleh Gubernur Jabar saat itu, Ridwan Kamil, masih terus menjadi daya tarik tersendiri bagi warga masyarakat bahkan hingga dari luar wilayah Jawa Barat.

Tempat ibadah yang berlokasi di Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, itu selalu diramaikan umat yang selain untuk beribadah namun juga menjadikannya destinasi wisata religi.

Seperti yang diungkapkan, Aminuddin Sitompul, tokoh masyarakat Jakarta Barat yang bersama keluarganya berkunjung ke sana pada Senin 18 Desember 2023.

“Ini perdana kami sekeluarga berkesempatan datang ke Masjid Al Jabbar. Kesan yang pertama kami rasakan adalah kesejukan yang luar biasa dalam arti bangunan yang megah, arsitekur yang menawan sehingga menambah kekhusyukan beribadah di sini,” kata Amin saat ditemui awak media di lokasi.

Pria yang bekerja pada perusahaan swasta itu mengajak sang mertua, istri dan kedua buah hatinya ini pun turut mengabadikan momen kunjungannya dengan berfoto bersama di sejumlah area seputaran Masjid.

“Kami sekeluarga juga berfoto dengan latarbelakang bangunan Masjid yang indah,” ujar Amin.

Dia pun mengatakan dalam kesempatan selanjutnya pasti akan mendatangi lagi Masjid tersebut.”Semoga lain waktu dapat kembali kesini,” tuturnya. (Gom/Don)

Baca Juga  Alumni UI Deklarasi Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024, Begini Penjelasan DR.Kun Ketum PROUI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *