Spritual Monas Pondok Labu, Gelar Canvasing Se-DKI Jakarta : “Ganjar – Mahfud Pasti Menang Pilpres, bahkan satu putaran”

Foto  Bersama  Ketua Spritual Monas Pondok Labu, (Kanan) Ust. Ari Monas, Ist

INFO’PERS

Foto : Istimewa

JAKARTA –  Relawan Spritual Monas Pondok Labu pendukung Paslon Ganjar -MahfudD gelar blusukan door to door serta canvasing dalam rangka sosialisasi ke rumah-rumah warga di DKI Jakarta. Minggu (04/2/2024).

Pemimpin spritual monas Pondok Labu, Ust.Arie Monas mengatakan bahwa acara canvasing ini dalam rangka mensosialisasikan berbagai keunggulan paslon nomor urut 3 Ganjar dan Mahfud MD, serta menjelaskan keyakinan mereka bahwa Ganjar – Mahfud pasti menang, bahkan dalam satu putaran.

“Keyakinan kami memastikan bahwa pemenang Pemilihan Presiden 2024 adalah pasangan calon nomor 3, hal ini dapat kita lihat dari antusias masyarakat yang menginginkan Ganjar – Mahfud menjadi Presiden 2024 -2029,” ujarnya mengatakan dengan tegas (4/1).

Atas keyakinan tersebut, jauh hari sebelumnya tim monas pondok labu sudah jajaki beberapa titik spritual du nusantara. dalam hal tersebut mereka mengucap syukur, berdoa bersama, sosialisasikan perihal Ganjar ,- Mahfud Md ke masyarakat sekitar titik spritual serta menyatu dengan alam (**)

Redaksi Media : IPRI / www.InfoPers.com / Ist

Baca Juga  Antusiasnya Peserta Diskusi Publik, Walikota di Jakarta Wajib Dipilih Melalui Pilkada Pasca Tidak Lagi Sebagai Ibu Kota NKRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *