Sisca Syafdonny (Ketua Srikandi Jokowi): Ganjar Pranowo Sosok Paling Tepat Menjadi Presiden Indonesia 2024 untuk Melanjutkan Keberhasilan Pembangunan Nasional oleh Pak Jokowi

 

 

Sisca Syafdonny (Ketua Srikandi Jokowi): Ganjar Pranowo Sosok Paling Tepat Menjadi Presiden Indonesia 2024 untuk Melanjutkan Keberhasilan Pembangunan Nasional oleh Pak Jokowi

 

 

Jakarta, Infopers.com

 

“Ganjar Pranowo sosok yang sangat tepat dan pantas untuk menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024 karena beliau hampir mirip-mirip Pak Jokowi. Pak Ganjar itu seorang yang sederhana, bersahaja, merakyat, mengerti aspirasi rakyat, dan bisa menjadi teladan yang baik. Pak Ganjar sosok yang paling tepat untuk memimpin Indonesia dI tahun 2024. Beliau memiliki visi-misi Pembangunan nasional yang jelas, untuk melanjutkan visi-misi pembangunan Pak Jokowi.

 

 

Pak Ganjar Pranowo seorang nasionalis-religius ( Seorang Pancasilais sejati dan seorang Islam yang Rahmat Il Alamin yang dekat dengan kalangan ulama dan pesantren). Terlebih lagi beliau memiliki kualitas/kapasitas, integritas, dan akseptabilitas yang paling tinggi.

Pak Ganjar Pranowo sangat layak dan tepat untuk menjadi Presiden RI karena beliau sudah terbukti berhasil membangun Jawa Tengah dengan baik. Karena itu saya sangat yakin beliau juga akan berhasil membangun Indonesia ke depannya,” Demikian disampaikan Sisca Syafdonny (Ketua Srikandi Jokowi) kepada awak media yang mewawancarainya di sela-sela acara silaturahmi dan Tasyukuran organ relawan Jokowi “Galang Kemajuan Center Jokowi” (GKCW), di Warung Solo Kemang, Jakarta Selatan (17/6/23).

Karena itu lanjut Sisca Syafdonny (Ketua Srikandi Jokowi), “Seluruh organ relawan Jokowi dan Relawan Ganjar harus all-out bersatu, bersinergi untuk berjuang memenangkan Pak Ganjar menjadi Presiden RI di tahun 2024.

Dengan dukungan popularitas dan elektabilitas yang selalu menempatkan Pak Ganjar di posisi teratas dalam semua survei nasional, bila dibandingkan dengan tokoh-tokoh yang lainnya, kita para relawan tidak boleh lengah sedikitpun. Kita harus menggunakan semua potensi dan jejaring yang ada untuk memenangkan Pak Ganjar.”

Baca Juga  Mengenai Reshuffle Kabinet, Selain Andika Perkasa Albert Hama juga Mendukung Haidar Alwi Agar Dirangkul Presiden Jokowi

“Kami Srikandi Jokowi siap bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja strategis untuk. turun ke seluruh komponen bangsa, untuk meyakinkan mayoritas bangsa Indonesia, khususnya perempuan-perempuan milenial Indonesia untuk memilih Pak Ganjar sebagai Presiden di Pilpres 2024 mendatang.”tegas Sisca Syafdonny mengakhiri wawancara singkat dengan para awak media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *