Silaturahmi RA jt Kartika Oman Bersama awak media online

INFOPERS

Jakarta, www.infopers.com-Silaturahmi opsi news diadakan di Putri Duyung Cottage Ancol,Jakarta ,Kamis (14/10).
Dalam kata sambutannya RA jt Kartika oman menceritakan dia sering di panggil Tika di rekan media online.

Kartika Oman mempunyai cita-cita untuk keliling Eropa dan pernah bekerja di perusahaan Sampoerna strategi selama 6 bulan dan akhirnya di tawarin jadi relawan Jokowi pada saat serta pernah menjadi PIC dan bersama rekan-rekan artis Tika.

Pada saat itu Tika di kenalkan pada seorang Jenderal dan lanjut menjadi karyawan TVRI salah satu presenter dan 2 tahun kerja di investigator. Pernah ikut di acara Helmi Yahya di kontrak pada saat itu.

Dan mengenai apertemen yang saya miliki murni punya Tika sebelum terjun di media tour negara ada 23 negara yang saya kunjungi.

Dinegara Kamboja 2014 kita leader internasional sudah ada rencana sebelum kita berangkat harus kerja sama dengan pihak travel tersebut.
Pada saat Tika beli apertemen ada gempa bumi di negara Nefal. Pada saat itu Tika ada di negara di Nefal sedang ada pembentrokan di negara Nefal dan Tika bisa berbahasa Arab dengan menggunakan bahasa Arab jadi bisa mengatasi bentrok tersebut.

Sejak kecil Tika di rawat sama neneknya di Serang Banten. Tika ada 9 bersaudara dari anak ke 4. Dalam keluarga besar Tika didikan kedua orang tuanya sangat keras.

Dan sempat menikmati sekolah pesantren di Gontor di Jawa selama dua tahun dan langjut keluar dari pesantren masuk sekolah umum SMA di Bekasi kota.

Sejak kecil sudah kerja keras didikan bapak Kartika adalah seorang tukang becak tapi dengan kerja kerasnya akhirnya menjadi pengusaha expedisi terkenal di Bekasi khususnya di Cikarang.

Dengan pengalaman kerja di luar negeri pernah jadi pengasuh anak bayi dan akhirnya balik ke Indonesia. Pada saat itu beli apertemen belum di bangun apertemen tersebut bernama apertemen keman view di Bekasi kota.

Dan pernah kerja di kantor notaris dan dengan kerja keras akhirnya Tika dapat beli mobil nissan Juke tersebut.
Harapan kedepannya semoga jodohnya bersama seseorang akan lanjut ke pelaminan di tahun depan.

“Saya berterima-kasih atas kedatangan teman teman media online di undangan saya ini, Doakan saya tahun depan hendak menikah dengan keturunan Pakubuwono X” Tambah Kartika Oman.

Terpantau hadir diacara silahturahmi ini ada sekitar 15 media online, adapun acara diawali dengan perkenalan awak media, quis pertanyaan seputar riwayat RAjt Kartika Oman.(Br)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *