Selain Lembaga Survei, Organisasi Aspirator Indonesia Emas juga Sebut Pilpres Dimenangkan Prabowo-Gibran, Bahkan Satu Putaran

foto : Prabowo – Gibran Paslon Nomor 2, Ist

INFO’PERS

[Foto : Istimewa]

JAKARTA – Organisasi Kemasyarakatan Aspirator Indonesia Emas(AIE) yang diketuai oleh Drh.Ida Sunar Indarti semakin meyakini secara maksimal pemilihan Presiden(Pilpres) 2024 akan dimenangkan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 (dua) Prabowo – Gibran.

“Jauh hari sebelumnya, saya sudah nyatakan di berbagai media sosial begitu pun di media massa, bahwa paslon Prabowo – Gibran yang akan menang pilpres 14 februari mendatang,” ujarnya pada pihak redaksi media (6/1/2024) di Jakarta.

Organisasi Aspirator Indonesia Emas,Istimewa

Diketahui, bahwa prediksi tersebut sama dengan hasil penilaian lembaga survei, bahkan dari data terbaru penilaian semua pihak lembaga survei menyimpulkan bahwa paslon Prabowo – Gibran menang pilpres bahkan menang satu putaran.

Ida Sunar Indarti salahsatu putri pahlawan pejuang kemerdekaan RI ini juga sudah nyatakan bahwa Prabowo yang akan menjadi Presiden 2024 -2029 dari jauh hari sebelumnya sudah dinyatakan nya, bahkan sebelum para paslon Presiden mendaftar ke KPU.

Dia juga menilai bahkan, dari hasil debat terakhir yang dicanangkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di JCC Senayan, Jakarta, minggu (05/1/2024), Pastinya, semakin meningkatkan elektebilitas Prabowo – Gibran semakin menjulang tinggi. yang mana keyakinan masyarakat untuk menentukan sikap untuk memilih capres dan cawapres tanggal 14 februari nanti semakin maksimal untuk memilih Prabowo – Gibran.

“Dan sekarang keyakinan tersebut sudah diyakini maksimal juga oleh pak Prabowo, bahkan beliau tidak sabar untuk bekerja bagi rakyat sebagai Presiden Republik Indonesia yang kita cintai bersama ini,” paparnya.

Bahkan, dilanjutkan nya lagi menerangkan, bahwa semua hasil survei sudah menempatkan elektabilitas pasangan Prabowo – Gibran di posisi tertinggi suara terbanyak hasil pencoplosan.

Baca Juga  PRESTASI LAGI, "Winda Mustiana" Penyanyi Dangdut MAGIC Lolos 28 BESAR Primadona Pantura MNC.TV

“Dan saya juga selama ini dengan inisiatif sendiri sudah survei, baik melaui media sosial bahkan langsung sama setiap orang yang saya temui. jadi jauh hari sebelumnya saya juga sudah survei, pada umumnya masyarakat menginginkan agar prabowo yang menjadi Presiden 2024 – 2029, Bukan Ganjar, apalagi Anies sudah pasti kalah karena banyak orang tidak tertarik dengan janji-janji manis, nya” ungkapnya.

Untuk diketahui bersama, berikut beberapa nama lembaga survei yang nyatakan Prabowo – Gibran menang Pilpres satu putaran, diantaranya, Survei LSI Denny JA, Survei Political Weather Station (PWS), Political Weather Station (PWS), Survei Charta Politika, Survei Indikator Politik, dan banyak lagi.(*)

redaksi Media : IPRI / www.InfoPers.com/ Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *