Selain Dugaan Bilyet Fiktif Rp45 M, Andi Idris Manggabarani Diduga Miliki Hubungan dengan Melati Sombe

 

Makassar, infopers.com – Pengusaha Andi Idris Manggabarani yang selama ini mengaku kehilangan dana senilai Rp45 miliar, kini disebut sedang menghadapi berbagai persoalan. Seperti dugaan adanya tekanan dari para konsumen akibat proyek propertinya yang diduga mangkrak, masalah bisnis IMB Grup yang disebut mulai goyang.

Idris juga diisukan memiliki hubungan khusus dengan salah satu karyawan yang tersandung kasus dugaan bilyet fiktif salah satu bank berpelat merah cabang Makassar, Melati Bunga Sombe yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan Mabes Polri.

Berdasarkan keterangan dari lingkaran orang terdekat dengan Andi Idris Manggabarani dan beberapa sumber lain yang tak mau disebutkan namanya, menuding Andi Idris Manggabarani sering berkomunikasi dengan Melati Bunga Sombe. Komunikasi dilakukan baik melalui ponsel maupun pertemuan secara khusus.

Bahkan, salah satu sopirnya mengaku sering disuruh mengantarkan bosnya tersebut bertemu dengan seorang perempuan yang belakangan diketahui bernama Melati Bunga Sombe di salah hotel di kawasan Losari, Panakkukang dan beberapa lokasi lainnya.

“Namun setelah mencuatnya kasus dugaan bilyet fiktif tersebut keduanya sudah tidak pernah berkomunikasi,” kata sopir tersebut.

Beberapa karyawan IMB Grup yang diwawancarai secara khusus, juga menyebutkan bahwa Andi Idris Manggabarani telah dimintai keterangan oleh aparat Kepolisian. ***

Baca Juga  DPN LKPHI Sambut Baik Pengesahan RUU KUHP Menjadi UU 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *