Ruslan Tarigan Dukung Hak Angket DPR RI : “jika Perlu Reformasi Jilid ll”

Ruslan Tarigan: Selamatkan Demokrasi
Ruslan Tarigan : Selamatkan Demokrasi

INFO’PERS

Foto : Istimewa

JAKARTA – Ruslan Tarigan, Politisi PDI Perjuangan Asal Pekan Baru mendukung penuh Hak Angket kecurangan pemilu 2024 yang sudah digulirkan oleh Capres Ganjar Pranowo, yang diusung PDI- Perjuangan dan PPP. Hal ini disampaikan Ruslan kepada wartawan secara tertulis.

“Kami Mendukung penuh apapun keputusan yang diambil Ibu Ketua Umum Megawati, untuk mengulirkan hak angket kecurangan pemilu, “ujar Ruslan Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Minggu (25/02/2024).

Ditambahkan Ruslan lagi, jika perlu Reformasi jilid dua kita segerakan, disaat harga beras saat ini sudah melambung tinggi, dan antrian panjang para ibu membeli beras murah, namun Ruslan juga memberikan catatan khusus.

“Agar untuk selamatkan demokrasi dilakukan pemilu ulang, secara luber dan jurdil demi kebaikan bangsa bersama,” Tegas Ruslan yang juga mantan aktivis 98.

Ruslan meminta kepada Pemerintah, agar segera menaikan honor PPS dan PPK Panwas yang saat ini terus bertugas tak lupa Ruslan juga meminta agar tunjangan kinerja TNI Polri juga turut naikan gajinya. (*)

Redaksi Media : IPRI / www.InfoPers.com/ Ist

Baca Juga  Aneka Kuliner Khas Betawi Tersaji di JTS Kemayoran Jakpus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *