Ratusan Anggota Horas Bangso Batak (HBB) Turut Membirukan GBK Dukung Prabowo-Gibran. HBB Tegak Lurus dengan Jokowi

 

 

Ratusan Anggota Horas Bangso Batak (HBB) Turut Membirukan GBK Dukung Prabowo-Gibran. HBB Tegak Lurus dengan Jokowi

 

Jakarta, Infopers.com

 

Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

 

 

Lebih dari 100.000 massa pendukung pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka  memadati lokasi kampanye akbar terakhir pemilihan presiden (Pilpres) 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2024).

 

 

Turut memberikan dukungan dalam kampanye terakhir Prabowo Gibran adalah ratusan orang anggota Horas Bangso Batak (HBB), yang tampak antusias mengikuti kampanye ini.

 

 

Kepada beberapa awak media, anggota Horas Bangso Batak (HBB), menyatakan,” Kami dari organ relawan dan massa dari ormas Horas Bangso Batak se-jabodetabek sangat antusias mengikuti Kampanye akbar Prabowo-Gibran bertajuk’Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju’ yang  dihadiri lebih dari 100.000 simpatisan. Kehadiran Horas Bangso Batak adalah untuk menyatakan dukungan penuh HBB untuk mendukung Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 ini.

 

“Horas Bangso Batak mendukung penuh Prabowo-Gibran adalah karena HBB melihat komitmen Prabowo-Gibran untuk melanjutkan program-program pembangunan yang dicanangkan seluruh presiden sebelumnya. Presiden RI, dari Soekarno, Soeharto, BJ Habibie, Abdurrahman Wahid, Megawati Soekarnoputri, Susilo Bambang Yudhoyono, hingga Joko Widodo diapresiasi sukses menunaikan tugasnya masing-masing dalam membangun dan memimpin bangsa Indonesia. HBB akan selalu tegak lurus dengan Jokowi dan Luhut Panjaitan, untuk mendukung Pemerintahan selanjutnya untuk meneruskan legacy yang sudah dibangun oleh Pak Jokowi untuk kemajuan Indonesia.”

 

‘Sebenarnya, ada ribuan anggota HBB yang ingin mengikuti kampanye Akbar ini. Akan tetapi, karena sudah terlalu banyak anggota masyarakat yang sudah mendaftar untuk ikut kampanye. Akhirnya hanya sekitar 100 orang anggota yang kami daftarkan untuk kampanye ini. Kami sangat senang, Ratusan anggota Horas Bangso Batak yang hadir di kampanye Akbar ini datang dari wilayah Jabodetabek. Melihat antusiasme masyarakat yang hadir dalam kampanye ini, Horas Bangso Batak yakin Prabowo Gibran akan menang sekali putaran.

Baca Juga  Pengukuhan Dewan Pengurus Kadin Priode 2020- 2025

Menutupi wawancara singkatnya, anggota Horas Bangso Batak menyampaikan pesan dan harapan agar masyarakat, masyarakat Batak khususnya jangan golput. Harus menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024.  Pilihlah Prabowo Gibran untuk melanjutkan apa yang sudah dibangun oleh presiden-presiden sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *