Peserta Rakernas Nasdem 2022 Berharap Nasdem Semakin Maju dan Menjadi Pemenang Pemilu 2024

  • Jakarta,www.Infopers.com – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Nasdem dimulai Rabu (15/6/2022) sore, Rakernas digelar selama tiga hari 15 -17 Juni 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.
    Peserta Rakernas kurang lebih 7.000 orang dari 34 Provinsi di Indonesia.
  • Dalam Rakernas tahun ini ada yang menarik karena semua DPW membuka Pameran UMKM  menampilkan khas daerahnya masing-masing.


Enang Sahri Lukmansyah Ketua DPD Nasdem Kota Cimahi Jawa Barat nampak hadir  di Rakernas tersebut. Saat dtanya oleh awak media Infopers. com , terkait rakernas  Nasdem hari ini beliau mengatakan Rakernas tahun ini mengusung tema “Meneguhkan Politik Kebangsaan”.  Rakernas ini memproses penyerapan nama-nama capres dilakukan secara berjenjang dari DPD ke DPW melalui rapat koordinasi DPW dan DPD.
“Nantinya, seluruh DPW Partai NasDem mengusulkan nama-nama calon presiden ke DPP dengan jumlah minimal tiga dan maksimal lima nama usulan DPW “,kata Enang Sahri Lukman, di JCC Jakarta,Rabu(15/6/2022).

Enang juga berharap  Nasdem di Kota Cimahi sudah konsolidasi ke DPD-DPD untuk mempersiapkan pemilu 2024.

“Semoga makin meningkat perolehan  kursi anggota DPRD nya di tahun 2024  dan Nasdem menjadi Pemenang Pemilu 2024-2029″, harap  Enang.

Ditempat yang sama Cik Basri Cik Muh.Amin Bendahara DPD Partai Nasdem Kabupaten Lingga, menghadiri Rakernas ini bersama 9 orang pengurus DPD Nasdem Kabupaten Lingga dan mengharapkan semoga Nasdem makin maju dan bisa menambah kursi anggota DPRD di seluruh Indonesia.”,ujarnya.
“Untuk figur yang bakal diusulkan jadi calon Presiden adalah Anies Baswedan, karena melihat Anies jiwa kenegarawannya besar “, terang “Cik Basri Cik Muh. Amin.
Selanjutnya  Abd. Manaf Pengurus DPD Nasdem Karimun/Anggota DPRD Kabupaten Karimun Priode 2019-2024 menghadiri Rakernas bersama 8 pengurus DPD lainnya.
Abd. Manaf bèrharap akan berjuang  di Kabupaten Karimun agar bisa menambah 4 kursi atau 1 fraksi “, kata Abd .Manaf.

Baca Juga  Selebriti dan Pembawa acara Kenamaan Choky Sitohang Maju Caleg Dapil Jawa Barat dari Partai Nasdem

Ditanya soal siapa calon presiden untuk 2024?,  Abd. Manaf  menjawab secara pribadi inginnya 3  priode,  karena kita semua sudah melihat kepemimpinan beliau  Indonesia makin maju.

Sementara Pengurus DPD Nasdem Kabupaten Bojonegoro Jimmy Junaedy saat ditemui disela acara mengatakan Rakernas ini sebagai pembekalan untuk mengambil langkah strategis dalam pemenangan pemilu 2024.
“Kami juga dari DPD Kabupaten Bojonegoro berharap kolaborasi DPD dan DPW untuk menyasar 50% target basis milenial dan terus membantu strategi agar Nasdem terus naik, dikenal dan disukai masyarakat”, kata Jimmy.

Foto : H.Burhanudin bersama istri

H. Bahrudin Bolotio anggota DPRD dari Kabupaten Bone Bolango  sangat  puas dengan  Rakernas ini, dan berharap  Nasdem semakin terdepan  bisa menjadi Partai Pemenang di Pemilu 2024 nanti.

Terkait UMKM di Kabupaten Bone Bolango, yang terkenal yaitu ikan tuna, bahkan sudah mengekspor ke mancanegara”,  tandas           H. Bahrudin.

(B/D)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *