PTKP Aksi Demo Mendesak Agar KPK Segera Periksa Dugaan Korupsi Gubernur Gorontalo

Foto:Istimewa

INFO’PERS

Jakarta– Pemerhati Transparansi dan Kebijakan Publik (PTKP) gelar aksi demonstrasi di depan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menuntut agar KPK segera ambil alih dan usut tuntas dugaan korupsi mega proyek Gorontalo Outer Ring Road (GORR) yang melibatkan Gubernur Gorontalo.

Ali Laoilatu koordinatoor aksi PTKP saat ditemui usai memberikan berkas laporan kepada pihak KPK menjelaskan, agar pihak KPK segera memanggil dan memeriksa gubernur Gorontalo atas dugaan transaksional selama lima kali lewat via rekening dengan anggaran senilai 85 Dolar Amerika dan lahan negara sepanjang 22 kilometer dengan dibayar sebanyak Rp.116 milyar.

“KPK harus segera usut tuntas dugaan proyek GORR yang merugikan negara berkisar 43,3 miliar,” ujarnya usai orasi di depan KPK kawasan Kuningan Jakarta selatan, senin (24/05/2021).

lanjutnya lagi menegaskan, bahwa KPK agar segera periksa Rusli Habibie gubernur Gorontalo, sebab bila kasus ini tidak di selesaikan segera, maka pihak nya juga akan mengelar aksi demo dengan massa yang lebih besar lagi, tandasnya menjelaskan.(Bar)

Saksikan juga video dibawah ini:

Baca Juga  NGERI !! PT.BTIIG Diminta Tidak Beraktivitas Sebelum Selesaikan Seluruh Masalah Pembebasan Lahan Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *