Poros Prabowo – Puan Deklarasi,Rakyat Makmur Indonesia Bangkit

Jakarta,infopers.con – Tokoh Pemuda Indonesia bersatu melaksanakan Deklarasi POROS PRABOWO-PUAN, yang akan diselingi Diskusi dengan Tema : “Menakar Peluang Prabowo-Puan Pada Pilpres 2024” pada hari Rabu, 3 November 2021 di Wet Coffee bilangan Jakarta Timur

Hadir sebagai pembicara
Bursah Zarnubi (Ketua Umum PGK) dan
Igor Dirgantara (Pengamat Politik)
dengan moderator Chairul Ansari Pane

Deklarasi dan diskusi ini akan mengangkat tema Prabowo-Puan Menang,  Rakyat Makmur,  Indonesia Bangkit.

Berikut Nama-Nama Dewan Presidium Pusat
Deklarator PRABOWO-PUAN

Andianto
Dhachri Oskandar
A.J. Sibagarian
Lendi Oktapriadi
Deni Kibus
Satria Tunggara
Yogio Suparman
Eka Sahputra
Andry Kurniawan
Monang Manullang

Andianto sebagai deklarator menyampaikan “bahwa Prabowo memiliki visi besar untuk memajukan Indonesia dan menjadi sebuah bangsa yang berdaulat, yang mampu berdiri diatas kaki sendiri tanpa harus tergantung dari negara asing”,ujarnya.

Menurut Andianto yang  layak mendampingi beliau sebagai wakil Presiden adalah Puan Maharani  politisi perempuan yangbsudah malang melintang  di dunia politik sebagai politisi PDIP dan cucu Pendiri bangsa Indonesia Ir. Soekarno,Presiden Pertama RI. Puan Maharani  saat ini menjabat Ketua DPR RI”,terangnya.

“Atas dasar latar belakang tersebut maka kami terpanggil untuk menghimpun fan menyatukan visi misi dan tekad untuk tampil dan bergerak dalam mengambil bagian mendorong agar terwujudnya Kedua Tokoh Bangsa  menjadi Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI 2024, untuk selanjut dapat menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI”,pungkasnya. (DDN)

Baca Juga  Memprihatinkan Ketua DPRD Kabupatean Solok Dinas Luar Tanpa Di temani Ajudan dan Sespri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *