Peresmian Gedung Baru dan Pembukaan Pengajian Majelis Syekh Ali Bin Abdullah Baras

Jakarta,Infopers.com- Peresmian Gedung Baru  dan Pembukaan Pengajian Majelis Syekh Ali Bin Abdullah Baras, bertempat di Rumah Betawi Babe Haikal JL.Raya Inpres Kampung Tengah Kramat Jati Jakarta Timur,Kamis malam(30/6/2022).
Acara dihadiri Walikota Jakarta Timur H. Muhammad Anwar,  Sekjen Forum Umat Islam Muhammad Al-Khaththath, Ketua Majelis Dzikir RI 1 Habib Salim Jindan Baharun dan tokoh Bamus Betawi Eki Pitung.

Terlihat antusias para undangan menghadiri pengajian tersebut yang dimulai dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan ceramah oleh Habib Sholeh Al Attas dan Habib Hud Al Attas.

Habib Haikal Hasan saat ditemui awak media setelah acara,  mengatakan kegiatan pengajian kami disini sudah rutin setiap sore hari diadakan disini, awalnya kami membuka pengajian untuk anak-anak remaja saja tapi sekarang kami sudah membuka pengajian untuk bapak-bapak dan ibu-ibunya”,ujar Habib Haikal Hasan.

Haikal melanjutkan pengajian bapak-bapak dan ibu-ibu yang bernama Majelis Syekh Ali Bin Abdullah Baras. Pengajian untuk bapak-bapak dan ibu-ibu  yang dilaksanakan setiap kamis sore sampai  kamis malam dan setiap kamis minggu terakhir kami mengundang penceramah”,terang Habib Haikal.

Habib Haikal Hasan mengharapkan “semua ummat bersatu gak ada pecah belah dan jangan mau diadu domba itu yang lebih penting.” pungkas Habib Haikal yang biasa di panggil Babe Haikal .

Pengajian dirumah Babe Haikal ini di mulai sejak tahun 1986  yang awalnya dari pengajian untuk anak-anak, hingga remaja dan saat ini sudah dibuka pengajian orang dewasa.

(B/D)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *