Penjelasan Singkat Kh.Dr.Aminuddin: Membumikan Moderasi Beragama di Kalangan Pemuda Islam Indonesia

INFO’PERS

[Foto: Kh.Dr.Aminuddin, Ist]

JAKARTA-– Menyikapi kondisi bangsa dan negara Indonesia masyarakat yang beragam budaya dengan sifat kemajemukannya. Keragaman mencakup perbedaan budaya, agama, ras, suku, budaya dan sebagai nya. Dalam masyarakat multi budaya yang demikian sering terjadi ketengangan dan konflik antar golongan dan kelompok budaya yang berdampak juga keharmonisan hidup.

Oleh sebab itu dalam hal ini, Kh.Dr.Aminuddin, ketua Majelis Mubalig Muda Indonesia/ketua DKM Masjid Aisah Gani menjelaskan, bahwa sosialisasi Moderasi Beragama perlu lebih digencarkan lagi guna Membumikan Moderasi Beragama apalagi khususnya di Kalangan Pemuda dan Pelajar Islam Indonesia

“Moderasi itu ialah sebagai konsep Pancasila itu, dimana sebagai bentuk kompromi, yang mana para ulama juga meminta dasar dari sila pertama Pancasila itu adalah Ketuhanan yang Maha Esa,” ujarnya mengatakan saat di temui di Masjid Aisah Gani, Menteng, Jakpus, Jumat (30/04/2021).

Lebih lanjutnya saksikan penjelasan Kh.Dr.Aminuddin, SE., MM., MPD di video dibawah ini usai gelar seminar Nasional Sosialisasi Moderasi Beragama dan buka puasa bersama di Masjid Aisah Gani, Menteng, Jakarta pusat.(Bar)

Baca Juga  LuarBiasa  !! Achmadi SE : "LIPBB Migas akan Bentuk Koperasi Nasional"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *