Pengamat Akademisi Ini apresiasi dan bangga dengan Krisdayanti, YW: “KD adalah Anggota DPR yang baik dan Transparan”

INFO’PERS

[Foto: Yaredi Waruwu (YW) saat berswapoto bareng Krisdayanti(KD), Istimewa]

JAKARTA|www.infopers.com –Yaredi Waruwu(YW) tokoh pengamat akademisi pemuda berasal dari Kep.Nias mengapresiasi sosok wanita artis lawas/senior yang terkemuka, Krisdayanti(KD) yang sekarang ini duduk sebagai anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan.

“Krisdayanti adalah artis senior yang jujur dan tegar, saya bangga melihat keterbukaan beliau yang tak tanggung-tanggung untuk memaparkan tentang jumlah gaji dan pemasukan nya sebagai wakil rakyat,” ujar Yaredi Waruwu mengatakan usai pertemuan dengan KD. Jakarta, kamis (06/10/2021).

Melihat kondisi ini YW juga, berharap agar para anggota dewan perwakilan rakyat lainnya bisa eksis dan transparan seperti tindakan KD. Dia adalah sosok figur wanita ibu yang baik dan ramah yang memiliki jiwa sosial yang tinggi dan KD adalah Anggota DPR yang baik dan transparan.

“Bila melirik kinerja nya perjuangannya saat ini di DPR RI KD maksimal totalitas, begitu pun akan setiap ide gagasan nya yang selalu cemerlang, namun mengenai kepribadiannya tentang keterbukaan nya baik mengenai pemasukan dan gaji serta lainnya yang Ia terima sebagai Anggota DPR RI patut untuk kita acung jempol,” pungkasnya lagi mengatakan.

Sejatinya, dalam hal ini banyak tokoh-tokoh yang mengapresiasi atas tindakan Krisdayanti karena kepiawaian beliau yang juga berani terbuka berbicara kepada publik terkait gaji yang diterimanya, begitu juga dengan pemasukan lainnya, KD menurut saya adalah panutan, dan semoga pejabat kita lainnya juga mau berani dan transpran seperti yang dilakukan KD,” terangnya.

Yaredi Waruwu pun meminta agar para anggota DPR bisa bekerja maksimal sebagai wakil rakyat jika tidak mau disorot publik, seperti layaknya jiwa kepribadian optimis dan keterbukaan seperti yang dimiliki KD.(Bar)

Baca Juga  Ketua DPD RI: Dorong Pemerintah Bantu UMKM Berinovasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *