Patung Presiden Perdamaian Dunia Rencana nya Akan Dibangun Dengan Tinggi 202 Meter

INFO’PERS

JAKARTA— Pendiri dan Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani yang namanya sangat harum dan dihormati di seluruh penjuru dunia diusulkan akan dibuat patung tertinggi di dunia yang berukuran 202 meter.

Gagasan dan usulan untuk figur Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani dibuat Patung tertinggi di dunia ini berasal dari seorang seniman spiritual Nusantara Mr Tukirin Pare.

“Fakta bahwa tokoh paling dihormati di dunia adalah YM Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani. Beliau punya banyak karya nyata yang tersebar di seluruh penjuru dunia,” jelas Mr Tukirin Pare yang lahir di Pare, Jawa Timur, Indonesia, Minggu (27/12/2020)

Menurut Tukirin Pare, saat ini patung tertinggi di dunia adalah Patung Unity dengang tinggi 182 meter di India.

“Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani sangat konsisten untuk mendamaikan dan menyatukan dunia. Sebagai Pendiri the World Peace Committee sejak tahun 1997, Beliau tanpa kenal lelah menyatukan 202 Negara dengan membangun dan menempatkan Gong Perdamaian Dunia pada 202 Negara dengan biaya sendiri dan tidak pernah merepotkan rakyat manapun,” tegas Mr Tukirin Pare yang juga memiliki gagasan membuat film ‘Mr Djuyoto Suntani Bapak Semua Bangsa’.

Mr Tukirin Pare mengusulkan, Patung Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani setinggi 202 meter, menampilkan ciri khas dengan tangan kanan menggapai langit, dengan wajah tersenyum, pakaian jas dan dasi lengkap.

“Seperti foto Presiden dunia Mr Djuyoto Suntani di atas kota Bogota, Kolombia, Amerika Selatan,” ujarnya.

Adapun Lokasi patung rencana nya akan dibangun di Lereng Barat Gunung Muria, Jepara. Indonesia. “Dimana Kawasan ini tempat kelahiran Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani,” tegas Mr Tukirin Pare.(Ba/sp/ist)

Baca Juga  Keren Makin Mancung ala Blaster Eropa, Irma Darmawangsa Puas Hidungnya Direvisi di Queen Klinik Bedah Plastik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *