PANGDIVIF 1 KOSTRAD LAKSANAKAN SHALAT IED BERSAMA WARGA MADIVIF 1 KOSTRAD DAN MASYARAKAT SETEMPAT

Cilodong,Infopers.com  – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. menghadiri pelaksanaan shalat Idul Fitri bersama warga Madivif 1 Kostrad serta masyarakat setempat bertempat di lapangan Madivif 1 Kostrad, Kec. Cilodong, Kab. Depok Jawa Barat. Jumat (22/04/23)

Yang bertindak sebagai Imam pada acara tersebut adalah Sertu Aliyas Munte sedangkan selaku Khatib atau pemberi materi ceramah adalah Mayor Caj Murdiyat yang sehari-harinya menjabat sebagai Pabintal Divif 1 Kostrad dan Bilal Prada Yavi. Dalam ceramahnya Mayor Caj Murdiyat menyampaikan Khutbah yang berjudul “Jadikan Ramadhan sebagai pendidikan akhlak dalam kehidupan sehari”.

Turut hadir pada acara tersebut antara lain para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, para perwira Madivif 1 Kostrad dan para Komandan satuan sekitar lingkungan Madivif 1 Kostrad. Setelah pelaksanaan Shalat Idul Fitri selesai dilanjutkan dengan Halal-Bihalal keluarga besar Divif 1 Kostrad dengan seluruh pejabat Madivif 1 Kostrad.

Baca Juga  Kasad: Menjunjung Tinggi Toleransi Dalam Keberagaman Merupakan Kekuatan Dalam Menciptakan Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *